Senin, 5 Desember 2022

Lazada Akan Selenggarakan Lazada Women’s  Fest

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Lazada Indonesia akan menyelenggarakan Lazada Women’s Fest di JIEXPO Convention & Theater, Kemayoran, pada tanggal 11-13 November 2022 mendatang. Ini sebuah inisiatif untuk generasi muda, terutama perempuan di Indonesia dalam menjalani passion serta mewujudkan cita-citanya.

Mengangkat tema ‘Berani Bersinar’, Lazada Women’s Fest adalah all-in-one event untuk mendukung perempuan agar semakin berani bersinar, dengan menyediakan wadah untuk saling menginspirasi, mengembangkan diri, serta mewujudkan mimpi.

Acara ini akan menghadirkan berbagai kegiatan menarik mulai dari talk show bersama tokoh perempuan inspiratif Indonesia, berbagai kegiatan menarik di LazBeauty and LazLook Playground, food bazaar, hingga kesempatan mendapatkan produk-produk hasil kolaborasi eksklusif Lazada dengan brand lokal pilihan yang ditutup dengan pertunjukan musik dari musisi-musisi kebanggaan tanah air.

Intan Ayu Kartika, CMO Lazada mengatakan, generasi muda Indonesia selalu bersemangat untuk mengembangkan diri selalu ingin memberikan nilai lebih dalam kehidupannya. Selain itu kami juga melihat ada begitu banyak tokoh inspiratif di Indonesia yang bisa menjadi panutan positif bagi generasi muda kita.

“Oleh sebab itu, Lazada memiliki semangat untuk menambah warna dan cerita ke hidup konsumen,” kata Intan, Rabu (2/11).

Baca juga: Lazada Perkenalkan Konsep Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu, Ini Maksudnya

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno memberikan pandangannya, Saat ini Indonesia sedang menuju Indonesia Emas tahun 2045 yang sejalan dengan sustainable development goals oleh PBB, pada poin kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan.

“Lazada Women’s Fest merupakan bentuk nyata dari inovasi, adaptasi dan kolaborasi yang melibatkan berbagai pihak dalam ekonomi kreatif,” terang Sandiaga.

CEO Trans Digital Lifestyle Group, Putri Tanjung mengatakan, pemberdayaan perempuan itu penting. Dengan cara ini, kita bisa membantu para perempuan untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka dalam berkarya.

“Melalui Lazada Women’s Fest, para perempuan Indonesia dapat mengoptimalkan potensi yang mereka miliki melalui beragam aktivitas inspiratif yang bisa diikuti. Sehingga harapannya, mereka bisa semakin menyadari potensinya agar bisa berkiprah di arena yang lebih besar,” terang Putri. (nin)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER