Senin, 22 Juli 2024
FINTECHNESIA.COM |

Resmi Menjadi Apple Authorised Reseller di Indonesia, Blibli Serahkan iPhone 14 ke Pembeli Lewat Tengah Malam 

BACA JUGA


FinTechnesia.com | Jumat (4/11) PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) yang mulai tahun ini resmi menjadi Apple Authorised Reseller di Indonesia, menggelar Midnight Lounge.

Acara tengah malam ini menghadirkan pengalaman berbelanja omnichannel kepada pelanggan yang telah melakukan pemesanan iPhone 14 dan iPhone 14 Pro sebelumnya di Blibli.

Tepat pukul 00.01, pelanggan dapat mengambil secara langsung ponsel pintar yang mereka beli secara online. Tak hanya itu, pada waktu bersamaan, manajemen Blibli juga melepas kurir “Blibli Express Service (BES)” untuk mulai mengantarkan pesanan pelanggan yang memilih opsi Midnight Delivery.

Selama periode pre-order ternyata ada dua varian iPhone 14 yang paling banyak dipesan oleh penggemar Apple di Indonesia melalui Blibli., “Yang paling laku Pro Max dan Pro,” kata CEO Blibli Omnichannel Mobility Group, Wisnu Iskandar Jumat (4/11). 

Baca juga: Harga iPhone 14 Sudah Resmi, Siapkan Kocek Anda untuk Pre Order Pekan Depan

Dari kedua itu, yang paling laris dengan memori internal 512 GB dan 1 TB. Sementara varian warna yang paling dicari adalah purple.

CEO & Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto mengatakan bahwa Blibli konsisten menghadirkan produk berkualitas dan bergaransi penuh yang tersedia di toko-toko resmi melalui kurasi ketat. Mulai penerapan kebijakan 100% original, hingga layanan pelanggan langsung dengan pusat layanan 24 jam dan penyediaan kebijakan retur bebas khawatir. Didukung oleh logistik pengembalian dan layanan purnajual yang unggul. 

“Komitmen Blibli dalam memberikan pelayanan kelas atas kepada seluruh pelanggan yang akhirnya membuat kami dipercaya dan menjalin kerja sama strategis dengan mitra-mitra pemegang merek kenamaan baik skala nasional hingga global,” tegas Kusumo.(kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER