Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dunia Games Telkomsel Gelar Ajang Penghargaan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel melalui Dunia Games resmi menggelar ajang penghargaan Dunia Games Awards (DGA) 2022 di Basket Hall Senayan, Jakarta. Acara juga  live secara eksklusif di aplikasi MAXstream, channel YouTube dan TikTok Dunia Games, pada 28-30 Oktober 2022.

Dalam ajang tersebut, Telkomsel mengumumkan dan memberikan penghargaan kepada para pemenang di 20 kategori DGA 2022, termasuk insan Top Life Achievement. Seluruh penerima penghargaan merupakan hasil pilihan langsung masyarakat dengan metode voting di sepanjang 21-27 Oktober 2022 melalui platform DG Verse. Ini adalah sebuah virtual world dengan 3D metaverse  Telkomsel dengan mengunjungi tautan dgcon.duniagames.co.id.

Baca juga: Dunia Games Telkomsel Gelar Festival Games Secara Hybrid dan Menggunakan Teknologi Metaverse

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam mengatakan, ajang penghargaan ini menjadi wujud mendukung setiap inovasi, kontribusi, dan perkembangan oleh para talenta terbaik anak bangsa di industri gaming dan esports Indonesia.

“Ajang ini upaya Telkomsel dalam membuka lebih banyak peluang kemajuan, yang mampu meningkatkan kapabilitas dan memperkuat ekosistem gaming dan esports yang lebih inklusif dan berkelanjutan agar semakin berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi digital Indonesia,” terang Hendri, Senin (31/10).


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER