Senin, 5 Desember 2022

Toko Tukar Tambah Blibli Resmi Beroperasi

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Blibli, lewat anak perusahaannya yakni Omnichannel Mobility Group (Blibli OMG), menghadirkan Toko Tukar Tambah pertama, berlokasi di Dago, Bandung, Jawa Barat. Kini total Blibli OMG kini memiliki 33 toko Tukar Tambah dengan pilihan gadget multibrand.

Langkah ini bagian upaya berkelanjutan dari Blibli melalui Blibli OMG memperkuat strategi omnichannel. Khususnya dalam memberi kemudahan tukar tambah bagi konsumen dalam mendapatkan gadget dan perangkat elektronik terkini.

Direktur Blibli OMG, Hioe Ankin mengatakan, kehadiran Toko Tukar Tambah menjadi upaya Blibli menjawab kebutuhan konsumen untuk tetap memiliki gadget terbaru dengan mudah, pengecekan aplikasi yang memberi rekomendasi harga menarik untuk gadget lama Anda, serta pilihan merek terkemuka dengan jaminan barang orisinal.

Baca juga: Cegah Peredaran Barang Palsu dan Bajakan, Ini Langkah Blibli

Di Blibli sendiri, pada 2021 sampai periode 2022 year on year, transaksi produk tukar tambah smartphone didominasi produk dalam rentang harga Rp 2.000.000 hingga Rp 5.000.000 dan Rp 5.000.000 hingga Rp 8.000.000. Hal ini juga diperkuat oleh tren masyarakat yang mengganti smartphone baru dalam rentang waktu 1-3 tahun sekali.

Selain itu, per 2021, jumlah pengguna smartphone di Indonesia sudah lebih dari 178 juta. Dengan tingkat penetrasi lebih dari 64%.

Tukar Tambah pun menjadi opsi yang begitu dipercaya pelanggan untuk mendapatkan gawai kekinian dengan harga yang lebih terjangkau. (nin)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER