Senin, 5 Desember 2022

WEMIX3.0 sambut Blockdaemon sebagai “Node Council Partner” Pertama

BACA JUGA

- Advertisement -

Infrastruktur dan keahlian teknis Blockdaemon akan ikut mewujudkan WEMIX3.0 sebagai ekosistem yang lebih aman dan progresif

SEOUL, Korea Selatan dan LOS ANGELES, Nov. 6, 2022 /PRNewswire/ — Blockdaemon, perusahaan infrastruktur blockchain terkemuka yang berstandar institusi untuk node management dan staking, bergabung sebagai node partner pertama WEMIX3. Blockdaemon dapat ikut mengambil keputusan sebagai bagian dari 40 WONDERS dalam ekosistem WEMIX3.0, serta menyediakan dukungan infrastruktur teknis sebagai mitra teknologi.

Wemade menandatangani kerja sama NCP (node council partner) dengan Blockdaemon, serta menyambutnya sebagai salah satu dari 40 WONDERS, mitra pengelolaan ekosistem WEMIX3.0.


Berdiri pada 2017, Blockdaemon adalah platform infrastruktur blockchain independen yang terbesar. Blockdaemon menghubungkan institusi dan pengembang teknologi dengan jaringan terkemuka. Klien Blockdaemon mencakup perusahaan "Fortune 500", bank, kustodian, dan lembaga trust.

Ubiquity API dari Blockdaemon adalah API berkinerja tinggi dan multi-chain untuk mengakses data blockchain pada berbagai protokol dengan memakai REST atau RPC (Native) Access. Layanan lain Blockdaemon meliputi infrastruktur node berkinerja tinggi, staking, onramp, dan MPC wallet.

Penyedia blockchain yang tersertifikasi ISO 27001:2017 bekerja sama dengan perusahaan blockchain dari beragam bidang serta pada berbagai sisi.

Wemade memiliki nomor identifikasi 11 untuk WEMIX NCP. Sebuah nomor identifikasi unik, berkisar dari 1-40, diberikan untuk setiap NCP.

Wemade akan bekerja sama dengan Blockdaemon untuk mengembangkan WEMIX3.0 sebagai ekosistem yang lebih aman dan progresif. Blockdaemon, dengan keahlian teknisnya, akan berperan penting sebagai sponsor teknologi WEMIX Mainnet.

 

 

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER