Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank BNI Dorong Transaksi Digital Channel di Jakarta Fashion Week 2023 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank BNI memanfaatkan setiap kesempatan untuk mengangkat literasi digital banking. Salah satunya Jakarta Fashion Week (JFW) 2023 beberapa waktu lalu.

JFW 2023 dilaksanakan di pengujung tahun 2022 untuk memamerkan koleksi terbaru dari para desainer dan mendorong kemajuan industri fesyen untuk tahun 2023.

BNI hadir sebagai penyedia layanan transaksi satu-satunya selama pameran di pop-up market penyelenggara JFW.

BNI juga turut hadir di dalam Nusameta yang merupakan platform metaverse Indonesia dari PT WIR Asia Tbk. Nusameta menghadirkan sebuah pengalaman baru untuk para fashion creator masuk ke ranah digital fashion masa depan.

Corporate Secretary BNI, Okki Rushartomo menyampaikan, setelah event berakhir, BNI mencatat total sales volume Jakarta Fashion Week 2023 melalui QRIS BNI Mobile Banking, Kartu Kredit dan Debit dengan persentase lebih dari target yang ditentukan manajemen.

“Pencapaian tersebut didukung program BNI. Antara lain tambahan voucher belanja untuk transaksi dengan QRIS BNI Mobile Banking, cashback hingga 20% untuk transaksi dengan Kartu Kredit dan Debit BNI, hemat 50% dengan BNI Rewards Point dan cicilan 0 persen hingga 3 bulan,” sebutnya, pekan lalu.

Setelah dua tahun secara virtual, Jakarta Fashion Week 2023 kembali secara offline selama 7 hari pada 24 hingga 30 Oktober 2022 di Pondok Indah Mall 3, Jakarta.

JFW 2023 menampilkan 34 fashion show dari 116 desainer lokal dan internasional yang telah membantu banyak pecinta desain melengkapi koleksinya.

Ajang pameran fesyen bergengsi internasional ini juga memanjakan tamu undangan dan pengunjung mall dengan menghadirkan 2 pop-up market dari 39 brand lokal yaitu Dewi Luxe Market di lantai GF dan Fashionlink di lantai 2 PIM 3. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER