Jumat, 19 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Merck KGaA, Darmstadt, Jerman dan p-Chip Corporation Berkolaborasi untuk Meningkatkan Kepercayaan dan Transparansi dalam Rantai Nilai Industri Berbasis Mesin-ke-Mesin

BACA JUGA




CHICAGO, 7 November 2022 /PRNewswire/ — Merck KGaA, Darmstadt, Jerman, perusahaan sains dan teknologi terdepan, serta p-Chip Corporation, perusahaan yang merevolusi pelacakan produk dan material fisik dengan teknologi mikrotransponder terobosannya, hari ini mengumumkan kesimpulan dari perjanjian pengembangan bersama untuk mengembangkan serta menerapkan solusi baru yang menawarkan tingkat kepercayaan digital yang belum pernah dilihat sebelumnya pada rantai nilai industri yang terhubung dengan mesin-ke-mesin (M2M).

"Proses dan teknologi yang memotori pengembangan produk berkembang dengan pesat," ujar Bill Eibon, CTO dari p-Chip Corporation. "Namun, metode untuk memantau proses tersebut harus mengikuti teknologi produksi. Perjanjian ini akan memajukan visibilitas, ketertelusuran, dan jaminan mutu hingga tingkat yang tidak hanya bersifat revolusioner, tetapi juga benar-benar diperlukan untuk realitas yang dimotori mesin dari rantai nilai industri modern kita."

Solusi rantai blok dari Merck KGaA, Darmstadt, Jerman merupakan teknologi berhak paten yang memungkinkan pemasangan data digital dengan objek dunia nyata melalui pemanfaatan jangkar kripto untuk menciptakan objek kripto dan karenanya menciptakan kembaran digital. Teknologi mikrotransponder p-Chip digunakan sebagai pengaktif kembaran digital bagi Merck KGaA, Darmstadt, Jerman yang memberdayakan fitur-fitur Digital Twin seperti ketertelusuran digital, kerja sama manusia-mesin, dan otomatisasi proses yang kompleks melalui Kontrak Pintar.

Perjanjian pengembangan bersama berfokus pada kemajuan visibilitas dan komunikasi M2M di antara ribuan perusahaan serta vendor.

Tentang p-Chip Corporation

Sejak tahun 2017, p-Chip Corporation telah merevolusi pelacakan produk dan material fisik dengan teknologi mikrotransponder terobosannya. Sangat tahan lama dan kecil seperti sebutir garam, jangkar kripto p-Chip berfungsi seperti kembaran digital untuk item fisik, memberikan terobosan visibilitas serta keamanan pada titik harga yang terukur. Mulai dari obat-obatan hingga barang elektronik, komponen otomotif hingga bahan pertanian, perusahaan di seluruh dunia mengandalkan mikrotransponder p-Chip berhak paten untuk membuka kecerdasan bisnis, melindungi merek dan integritas produk, serta meningkatkan pendapatan. Untuk mengetahui selengkapnya, kunjungi www.p-chip.com.

Tentang Merck KGaA, Darmstadt, Jerman

Merck KGaA, Darmstadt, Jerman, perusahaan ilmu pengetahuan dan teknologi terdepan, beroperasi di seluruh ilmu pengetahuan kehidupan, perawatan kesehatan, serta elektronik. Lebih dari 60.000 karyawan bekerja untuk membuat perbedaan positif terhadap kehidupan jutaan orang setiap harinya dengan menciptakan cara hidup yang lebih menyenangkan dan berkelanjutan. Mulai dari menyediakan produk dan layanan yang mempercepat pengembangan serta manufaktur obat dan menemukan cara yang unik untuk mengobati penyakit yang paling menantang guna memungkinkan kecerdasan perangkat – perusahaan ini mencakup banyak bidang. Pada tahun 2021, Merck KGaA, Darmstadt, Jerman, menghasilkan penjualan sebesar €19,7 miliar di 66 negara.

Perusahaan ini memegang hak global atas nama dan merek dagang "Merck" secara internasional. Satu-satunya pengecualian adalah Amerika Serikat dan Kanada, di mana sektor bisnis Merck KGaA, Darmstadt, Jerman, beroperasi sebagai MilliporeSigma di bidang ilmu kehidupan, EMD Serono di bidang perawatan kesehatan, serta EMD Electronics di bidang elektronik. Sejak didirikan pada tahun 1668, eksplorasi ilmiah dan kewirausahaan yang bertanggung jawab telah menjadi kunci kemajuan teknologi serta sains perusahaan. Sampai saat ini, keluarga pendiri tetap menjadi pemilik mayoritas perusahaan yang terdaftar secara publik.

Narahubung:

libby cortez
libby.cortez@p-chip.com


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER