Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank Maybank Indonesia Meresmikan Kantor Cabang Induk Surabaya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Maybank Indonesia meresmikan Kantor Cabang Induk (KCI) Surabaya. Ini merupakan kantor cabang relokasi yang sebelumnya berlokasi di Jalan Pemuda, Surabaya.

“Kami berharap dengan peresmian KCI Maybank Surabaya dapat menjadi awal baru untuk melanjutkan bisnis dan layanan Maybank Indonesia kepada nasabah di kota Surabaya dan sekitarnya,” ujar Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria, Ahad (6/11).

Baca juga: Kerjasama Bank Maybank Indonesia dan KSEI Fasilitasi Layanan Pasar Modal 

Bangunan KCI Maybank Surabaya memiliki gaya arsitektur art deco. Berdiri sejak 1914 dan difungsikan sebagai bank tabungan umum pada 1916 dengan nama, ‘Nederlaands Spaarbank’ pada era pemerintahan Hindia Belanda.

Kemudian, pada 1998, Walikota Surabaya menetapkan bangunan tersebut sebagai Bangunan Cagar Budaya serta menjadi ikon kota Surabaya.

Maybank Indonesia mendirikan instalasi tambahan di dalam gedung. Seperti ruang rapat, area tunggu banking hall dan area layanan digital banking dengan gaya arsitektur minimalis kontemporer sehingga mampu mencerminkan dinamika modern banking. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER