Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dukung G20, BNI Siapkan Digital Channel dan SPKLU Area Nusa Dua 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bak BNI berkomitmen menjadi agen transformasi dalam penerapan prinsip lingkungan, sosial, dan tata kelola atau ESG. Untuk itu, emiten bersandi saham BBNI ini terus giat menambah portofolio dengan klasifikasi green financing dan green activity.

BNI kembali mendorong percepatan penggunaan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) di Indonesia. Kali ini dengan membangun Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di area Crea Nusa Dua, Badung – Bali.

SPKLU tersebut diresmikan bersamaan dengan outlet baru BNI yang hadir dengan wajah baru. Yakni mengusung konsep outlet digital dan format thematic iconic pariwisata.

Sebelumnya, dengan dukungan PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) atau PLN, BNI menjadi pioner di industri perbankan sebagai lembaga keuangan yang mengoperasikan dua SPKLU skema partnership. Keduanya telah beroperasi di Jakarta.

Baca juga: Bank BNI Mencetak Laba Bersih Rp 13,7 Triliun di Kuartał III 2022, Tumbuh 76,8% yoy

Hal tersebut merupakan tindak lanjut dari penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara BNI dengan PLN pada tanggal 26 April 2022 terkait Penyediaan Infrastruktur SPKLU di Area BNI.

Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar menyampaikan, BNI bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Bali dan Kabupaten Badung dalam membangun kembali perekonomian di daerah Bali.

Terlebih, langkah strategis ini untuk membangun daerah Nusa Dua yang tengah menyambut perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang akan digelar di Bali 15 – 16 November 2022 mendatang.

“Untuk itulah, BNI Digital Channel – KCP Crea Nusa Dua sebagai terobosan outlet thematic hadir dengan wajah baru. Dilengkapi berbagai perangkat digital seperti DigiCS, Sprint dan mesin tarik setor tunai (CRM). Sehingga memudahkan aktivitas transaksi perbankan masyarakat,” ungkap Royke, pekan lalu.

Dengan peresmian BNI Digital Channel – KCP Crea Nusa Dua ini, perseroan tentunya akan menghadirkan semangat baru untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER