Senin, 5 Desember 2022

Penjualan Drone Terbaru dari DJI, Mavic 3 Classic  di Erajaya Active Lifestyle 

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Penjualan drone terbaru dari DJI, yakni Mavic 3 Classic hadir di Erajaya Active Lifestyle. Drone ini memiliki waktu terbang hingga 46 menit untuk menciptakan konten foto maupun video yang sinematik. 

Pengguna bisa memilih di antara dua paket penjualan yang masing-masing menjawab kebutuhan unik mereka. Yakni “Classic” atau “Classic with RC” untuk pengalaman yang lebih lengkap.

Mavic 3 Classic merupakan terobosan terbaru dari DJI agar drone dengan kamera terbaik di dunia semakin terjangkau bagi lebih banyak pembuat konten sehingga mereka bisa memanfaatkan kelebihan yang ditawarkan oleh seri drone Mavic 3. 

Produk ini mempertahankan kamera 4/3 CMOS 20- megapixel, waktu terbang maksimum 46 menit, dan sistem transmisi O3+ yang salaam ini didapatka dari seri drone Mavic 3, kali ini hadir tanpa lensa telephoto. 

Mavic 3 Classic kompatibel dengan pengendali yang dirilis DJI sebelumnya yakni DJI RC Pro, DJI RC, dan DJI RC-N1 yang membuat drone ini makin mudah dioperasikan oleh lebih banyak orang.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan, seri drone Mavic 3 telah menjadi benchmark di kelasnya dan telah mengubah dunia fotografi dan sinematografi udara. “Mavic 3 Classic memungkinkan pengguna membuat konten dengan kualitas terbaik, dengan harga yang lebih terjangkau,” kata Djohan, pekan lalu.

Baca juga: Erajaya Active Lifestyle Buka pre-order DJI Mavic 3 Drone, Ada Cashback Rp 1,5 Juta

Kamera Mavic 3 Classic yang memanfaatkan teknologi dari Hasselblad membuatnya mampu merekam detail mendekati aslinya seperti apa yang dilihat oleh mata manusia. Pada saat yang sama, teknologi

ini juga memastikan akurasi warna serta pencahayaan sehingga memudahkan saat proses post- production. Algoritma pintar Mavic 3 Classic membantu dalam mengikuti subjek gambar, berikut serangkaian mode pengambilan untuk memastikan hasil akhirnya akan terlihat sinematik.

Mavic 3 Classic kompatibel dengan baterai dari Mavic 3 Series dan mampu terbang hingga 46 menit. Sistem transmisi O3+ memastikan pasokan gambar 1080p/60fps ke pilot tanpa kendala dengan jarak sampai 15 kilometer. 

Delapan sensor yang terpasang di badan drone membuatnya mampu menghindari halangan dan secara mandiri menyusun rute untuk terbang mengitarinya, mengurangi peluang tabrakan saat dioperasikan oleh pilot.

Penjualan Mavic 3 Classic di DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox, mitra ritel resmi, laman e-commerce Eraspace.com, dan DJI Official Store di Tokopedia, Blibli, Bukalapak, JD.id, Lazada dan Shopee. 

Pengguna dapat memilih di antara dua paket pembelian. Yakni DJI Mavic 3 Classic seharga Rp 23.930.000 dan paket drone berikut pengendali yakni DJI Mavic 3 Classic with RC seharga Rp 26.350.000. (jun)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER