Senin, 5 Desember 2022

Kehadiran Redmi Pad dari Xiaomi ke Indonesia, Begini Jeroannya 

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com |  Xiaomi mengumumkan kehadiran tablet entry-level, Redmi Pad, yang akan hadir ke Indonesia pada 17 November 2022.

Kehadiran tablet pertama dari lini produk Redmi tersebut melengkapi pilihan pengguna yang mendambakan perangkat dengan layar besar yang nyaman. Seria digunakan untuk berbagai skenario seperti striming konten digital, bermain game, mengedit dokumen, virtual meeting, bahkan hingga kegiatan belajar mengajar secara virtual.

Kehadiran Redmi Pad ini merupakan wujud dari komitmen Xiaomi untuk terus menghadirkan inovasi teknologi yang berhak untuk diakses semua lapisan masyarakat. 

“Seperti yang selalu dihadirkan Xiaomi lewat produk terbarunya, kehadiran Redmi Pad tentunya melengkapi pilihan masyarakat modern yang ingin menikmati teknologi dalam berbagai skenario penggunaan mulai dari hiburan, produktivitas, dan juga parenting,” kata Associate Marketing Director Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia, pekan lalu.

Keunggulan tablet dibandingkan smartphone tentu keleluasaan bernavigasi di layar luas yang menampilkan konten lebih besar dan detail. Namun tetap lebih ringkas dan ringan jika dibandingkan laptop yang konvensional. 

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Redmi Pad hadir dengan layar 10,61 inci beresolusi 2K dan refresh rate 90Hz untuk memberikan pengalaman browsing, scrolling dan berselancar internet yang lebih smooth

Baca juga: Resmi ke Indonesia, yuk Cek Fitur dan Harga Xiaomi Pad 5

Hadir dengan sertifikasi low light dari TUV Rheinland, Redmi Pad juga menjadi perangkat tablet pertama di dunia yang menerima sertifikasi SGS Low Visual Fatigue yang membuatnya nyaman dan aman di mata ketika digunakan dalam waktu yang cukup lama ataupun kondisi cahaya yang redup.

Dukungan prosesor terbaik di kelas mid-range MediaTek Helio G99 dengan fabrikasi 6nm tentunya juga membuat perangkat ini sangat powerful untuk bermain game atau editing konten multimedia yang ingin diunggah ke berbagai platform media sosial. 

Berbekal baterai berkapasitas 8.000 MAh, Redmi Pad juga ideal untuk dijadikan perangkat andal untuk kegiatan belajar mengajar maupun bekerja 

Untuk memberikan pengalaman entertainment yang menyeluruh, Redmi Pad juga dilengkapi quad speaker yang sudah mengadopsi teknologi audio Dolby Atmos sehingga kualitas suara yang dihasilkan begitu imersif. 

Redmi Pad mengusung desain metal unibody dengan ketebalan hanya 7,05 mm dan bobot 445 gram dan akan hadir di Indonesia. (iwa)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER