Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

ZALORA Gelar Promo 11.11 SALE, Diskon Hingga 85%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | ZALORA kembali dengan promo ZALORA 11.11 SALE dari tanggal 1 November hingga 16 November. Yakni dengan penawaran menarik dari brand fashion, luxury, olahraga, kecantikan, dan gaya hidup yang tidak boleh dilewatkan.

Dalam rilis, Rabu (9/11), acara tahun ini memberikan diskon hingga 85%, tambahan promo khusus dari bank dan mitra pembayaran di ZALORA, bonus cashback, penawaran eksklusif member ZNOW (ZALORA NOW), games dan challenge berhadiah, serta voucher khusus untuk pelanggan baru ZALORA.

Menambah keseruan promosi, pelanggan dapat menemukan diskon kilat dengan penawaran terbesar di ZALORA setiap Hari. Ttermasuk promo turun harga untuk melengkapi animo belanja akhir tahun.

ZALORA 11.11 SALE memberikan kesempatan khusus bagi pelanggan dengan jumlah pembelian teratas yang menggunakan metode pembayaran OVO untuk tebus murah produk favorit seperti NIKE Dunk High Retro SE, Samsung IP67, JBL Headphone Wireless, Air Fryer, dan produk lainnya hanya dengan Rp 110.000.

Baca juga: Harbolnas, ZALORA Tawarkan Diskon Hingga 95% dan Cashback Sampai Rp 12 Juta

Pelanggan dapat menikmati serunya permainan “Space Gun” di website atau aplikasi ZALORA untuk memenangkan voucher diskon 30% dan potongan harga hingga Rp 1.000.000 untuk brand ternama seperti Guess, Marks & Spencer, Berrybenka, Her Jewellery, dan masih banyak lagi.

Pada promo ZALORA 11.11 SALE tahun ini, ZALORA akan menjual 1000 koleksi NIKE DUNK eksklusif yang terbatas untuk para sneaker head. Penjualan ini hanya berlaku tanggal 11 November 2022 pada waktu yang telah ditentukan, yaitu pukul 11.00 WIB, 17.00 WIB, dan kesempatan terakhir pada 22.00 WIB.

ZALORA 11.11 SALE adalah puncak belanja akhir tahun yang tidak boleh dilewatkan, apalagi saat diskon kilat pada waktu tertentu untuk mendapatkan produk yang turun harga. ZALORA pun berusaha terus memuaskan pelanggan dengan menyediakan produk original dan pengalaman berbelanja yang mulus dan menyenangkan. Pelanggan dapat berlangganan ZNOW untuk menikmati gratis pengiriman 1 tahun. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER