Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Hadirkan Akses Produk dan Layanan Digital di Konferensi G20

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel  memastikan ketersediaan akses terhadap seluruh produk dan layanan digitalnya, khususnya bagi pelanggan dan delegasi G20, dalam rangkaian kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Indonesia pada 15-16 November 2022 di Bali.

Ragam produk dan layanan unggulan Telkomsel siap memberikan pengalaman digital terdepan bagi para delegasi mancanegara yang akan mengikuti ajang internasional tersebut.

Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu B. Sigit menjelaskan, Telkomsel mengambil peran dan terus berkontribusi terhadap kelancaran pelaksanaan rangkaian kegiatan Presidensi G20 sepanjang tahun 2022 di Indonesia, yang berfokus pada isu pemulihan ekonomi global.

“Momentum KTT G20 membuka peluang lebih banyak bagi kami untuk mendukung komitmen Indonesia dalam menunjukkan potensi besar transformasi ekosistem industri dan kapabilitas digital terbaik negeri yang bisa memberikan pengalaman akses digital berkualitas kepada tamu negara,” kata Sigit, Jumat (11/11).

Baca juga: Telkomsel Meluncurkan Aplikasi G20 Connect

Telkomsel menghadirkan kartu perdana Telkomsel PraBayar Tourist. Kartu Telkomsel PraBayar Tourist MEMBERI bonus kuota data/internet sebesar 25 GB dan kuota telepon lokal 25 menit.

Telkomsel secara khusus juga telah menambahkan alokasi kuota data/internet pada kartu Telkomsel PraBayar Tourist menjadi sebesar 125 GB (25 GB di semua jaringan dan 100 GB di jaringan 5G) bagi para perwakilan delegasi G20. Para delegasi dapat melakukan pemesanan kartu perdana Telkomsel PraBayar Tourist.

Untuk menghadirkan kemudahan dalam mengakses produk dan layanan terdepannya, Telkomsel juga telah menggandeng mitra outlet reseller yang berada di kawasan Nusa Dua, Garuda Wisnu Kencana, hingga Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

LALU membuka sejumlah Toko Orbit yang menyediakan modem internet portabel Telkomsel Orbit. S erta menyediakan booth penjualan dan layanan produk di sejumlah titik khusus. Mulai dari bandara, lokasi-lokasi acara, destinasi wisata, hingga penginapan G20. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER