Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Sediakan Paket Langganan Prime Video, Mulai dări Rp 49.500

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel memperkuat kolaborasi dengan salah satu layanan streaming video terkemuka di dunia, Prime Video. Telkomsel menghadirkan keleluasaan kepada pelanggan mendapatkan langganan Prime Video Mobile Edition (PVME). 

Cukup membeli paket data bulanan Telkomsel Prabayar maupun Telkomsel Halo, pelanggan langsung dapat menikmati langganan Prime Video Mobile Edition.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, Telkomsel optimistis inisiatif ini akan semakin melengkapi kebutuhan gaya hidup digital pelanggan yang semakin luas.

“Ini seiring dengan kemudahan yang kami berikan dalam mengakses beragam film dan serial favorit di Prime Video melalui beragam pilihan paket data Telkomsel,” kata Nirwan, Jumat (11/11).

Direktur Prime Video Southeast Asia, David Simonsen menambahkan, Indonesia merupakan salah satu negara pengguna ponsel terbesar di Asia. Smartphone telah menjadi salah satu perangkat streaming yang paling banyak digunakan oleh pelanggan untuk menikmati hiburan digital.

Baca juga: Hadir di Indonesia, Amazon Prime Video Menggandeng IM3 Ooredoo

Kini lebih banyak pelanggan di Indonesia yang dapat menikmati akses ribuan film dan acara TV popular Prime Video di mana saja. 

Telkomsel merupakan provider pertama di Indonesia yang menawarkan kemudahan dalam menikmati beragam konten Prime Video. Terdapat empat paket data bulanan Telkomsel Prabayar dan paket data Halo Package.

Yakni empat paket data Telkomsel Prabayar yang dimaksud di antaranya paket OMG! mulai dari Rp49.500, Combo Sakti mulai dari Rp68.000, Internet Sakti mulai dari Rp14,000, dan Internet Max mulai dari Rp80.000. Semuanya sudah termasuk langganan Prime Video Mobile Edition.

Sedangkan untuk pelanggan Telkomsel Halo, di dalamnya sudah termasuk langganan Prime Video Mobile Edition selama 30 hari. Untuk bisa mendapatkan akses Prime Video Mobile Edition tersebut, pelanggan dipastikan sudah mengunduh Aplikasi Prime Video serta melakukan registrasi dan verifikasi akun. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER