Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pesepeda di Jakarta Sports Week Mendapat Perlindungan IFG Life

BACA JUGA




FinTechnesia.com | IFG Life menjadi satu-satunya asuransi yang melindungi para pesepeda di perhelatan Jakarta Sports Week 2022. Asuransi BUMN itu berkolaborasi bersama komunitas sepeda Jakarta Ride Now. 

Jakarta Sports Week digelar oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) pada tanggal 11-13 November 2022 di Plaza Timur GBK (Gelora Bung Karno). Jakarta Sports Week merupakan ajang komunitas dan penggemar olahraga untuk bertemu dan berinteraksi merayakan semangat olahraga.

Kehadiran produk IFG LifeSAVER dari IFG Life ini untuk menyasar para komunitas olahraga yang memiliki potensi risiko cedera akibat aktivitas olahraga yang dilakukan. IFG Life memberikan perlindungan gratis selama satu bulan yang akan memberikan manfaat akibat cedera olahraga hingga Rp 200 juta.

“Kami menyadari adanya risiko-risiko yang mungkin terkena pada anggota komunitas olahraga cukup tinggi, sehingga dari situlah kami ingin merangkul komunitas olahraga untuk dapat menggunakan produk IFG LifeSAVER agar aktivitas olahraga yang dilakukan bisa jadi lebih nyaman dan aman,” ujar Bayu Fariesta Sakti, Head of Marketing IFG Life, Selasa (15/11).

Baca juga: Luncurkan IFG LifeSAVER, IFG Life Berikan Perlindungan bagi Traveler dan Penggiat Olahraga

IFG LifeSAVER memberikan perlindungan terhadap risiko cedera akibat aktivitas olahraga maupun aktivitas perjalanan baik darat, laut ataupun udara. Dengan jangkauan yang menyasar generasi milenial, premi IFG LifeSAVER ini pun terbilang sangat terjangkau.

Di bulan selanjutnya, pada pesepeda yang telah mendapatkan perlindungan IFG LifeSAVER secara gratis, bisa melanjutkan perlindungan dengan terus membayar biaya berlangganan IFG LifeSAVER hanya dengan Rp 49.000 per bulan. 

IFG LifeSAVER akan menanggung biaya cedera olahraga yang juga meliputi patah tulang, rekonstruksi wajah, hingga fisioterapi. Semua biaya pengobatan dapat dilakukan secara cashless di lebih dari 1.000 rumah Sakit dan Klinik provider.

Keunggulan lain dari produk IFG LifeSAVER adalah tersedianya layanan transportasi medis darurat, sehingga mempercepat proses evakuasi jika terjadi kecelakan. IFG LifeSAVER sangat mudah didapatkan melalui aplikasi Life by IFG yang pada bulan Agustus lalu diluncurkan. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER