Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

StarCamp Jadi Inkubator dan Mitra Tepat untuk Startup

BACA JUGA




StarCamp Berinvestasi

Bahkan StarCamp juga dapat berinvestasi dalam ide atau bisnis startup. Nilai investasi, ungkap Agus, untuk startup dimulai dari US$100 ribu hingga US$5 juta. Nilai investasi tergantung pada besar kecilnya startup yang bersangkutan.

“Dengan pengalaman kami dan jaringan yang luas, kami yakin dapat membawa banyak manfaat bagi startup. Kami dapat menunjukkan bagaimana StarCamp dapat membantu Anda dan menjadi mitra yang tepat untuk berkembang,” paparnya.

Berikut adalah layanan-layanan yang diberikan StarCamp untuk startup.

Pertama, pelatihan, konsultasi peta jalan (roadmap) serta perencanaan eksekusinya. StarCamp juga dapat memberikan konsultasi pengembangan deck (rencana bisnis) startup, maupun perencanaan dan eksekusi teknologi startup tersebut.

Baca juga: IFG Life Melindungi Pesepeda di Jakarta Sports Week

Kedua, pencarian bakat serta membangun tim. StarCamp membantu startup dan bisnis untuk melihat untuk rekan pendiri, sumber untuk bisnis dan bakat teknologi, penempatan sumber daya manusia (SDM), organisasi, serta membangun tim.

Ketiga, pelatihan dan konsultasi. StarCamp memberikan ahli materi pelajaran, mendalami keahlian khusus, pelatih dan pendampingan tujuan tertentu, konsultasi bisnis dan teknologi, hingga akses ke pengetahuan.

Keempat, komunitas dan jaringan. StarCamp terhubung ke komunitas yang sesuai dan jaringan, memberikan bantuan untuk membangun berbuah hubungan yang saling menguntungkan dan sinergis dengan mitra, serta memperluas penjualan dan suppies.

Kelima, dana, modal, IPO dan keluar. StarCamp memberikan akses dan saran untuk uang, pendanaan dan penanaman modal, mendiskusikan dan saran tentang IPO dan strategi keluar.

Baca juga: Luncurkan IFG LifeSAVER, IFG Life Berikan Perlindungan bagi Traveler dan Penggiat Olahraga

Keenam, ekspansi bisnis dan penyiapan joint venture (JV) serta joint operation (JO). StarCamp memberikan konsultasi dan kembangkan bisnis pengembangan, inovasi dan ekspansi, membangun serta mengatur JV dan JO.

“Jadi, hubungi kami, mari berdiskusi. Kami dapat menunjukkan kepada para startup bagaimana StarCamp dapat membantu startup dan menjadi mitra yang tepat untuk berkembang,” pungkas Agus. (*)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER