Senin, 5 Desember 2022

Zepetto Menghadirkan Senjata Baru Jenis Sub Machine Gun dan Permanent Box

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Zepetto menghadirkan sebuah update di tanggal 15 November 2022 Lulu untuk game FPS miliknya tersebut, yakni Point Blank (PB) dengan menghadirkan senjata baru berjenis Sub Machine Gun. Selain itu, Zepetto turut mendatangkan kembali sebuah Permanent Box SC-2010 bertema SEA Games.

Senjata baru bernama M1928 Thompson Ext G. Sebenarnya, senjata M1928 Thompson pernah hadir di Point Blank. Tapi senjata ini kembali dihadirkan dengan versi baru yang lebih mantap.

Dalam rilis ke FinTechnesia pekan lalu, awalnya, M1928 Thompson merupakan senjata jntuk operasi penembakan jarak dekat. Namun, setelah dilakukan peningkatan dengan penambahan scope, hadirlah M1928 Thompson Ext G yang menjadi cukup unggul untuk melakukan pertempuran jarak jauh.

Baca juga: Zepetto Resmi Merilis Map baru Point Blank, Updown

Selain scope, M1928 Thompson Ext G juga memiliki keunggulan bisa diaktifkan untuk dual mode sehingga Troopers Point Blank bisa menjadi semakin tangguh selama berlaga dalam arena pertempuran Point Blank. Sekadar informasi, Troopers bisa menjajal senjata ini dengan durasi lebih panjang apabila mencobanya selama periode 15-21 November 2022. Ada bonus durasi untuk pembelian di periode tersebut.

Update kali ini juga dibarengi dengan hadirnya kembali SC-2010 SEA Games Permanent Box. Permanent Box ini bisa dibeli Troopers untuk meraih kesempatan mendapat senjata permanen SC-2010 SEA Games dan beragam senjata dari seri Zepetto.

Melalui random box ini, Troopers juga akan mendapatkan Golden Ticket yang bisa ditukarkan dengan item permanen. Troopers bisa mendapatkan Permanent Box ini hanya dalam waktu yang terbatas, mulai dari 15 November hingga 22 November 2022. (kai)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER