Selasa, 16 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kaesang Gagal Kondangan, Lion Air Berikan Penjelasan dan Meminta Maaf

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kaesang Pangarep kesal karena penerbangannya dengan Lion Air ke Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, dialihkan ke penerbangan dengan pesawat lainnya di jam yang berbeda. Di lini masa Twitter, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengeluh tidak bisa menghadiri acara pernikahan teman semasa sekolah dasarnya dulu

Terkait keluhun itu, Lion Air memberikan keterangan sesuai perkembangan berita atas keluhan tersebut. Lion Air mempersiapkan penerbangan bernomor JT-530 yang dijadwalkan berangkat pukul 08.40 WIB pada Jumat, 11 November 2022 rute Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK) tujuan Bandar Udara Internasional Adisoemarmo Solo Surakarta di Boyolali, Jawa Tengah (SOC).

Baca juga: Viral Kasus Ari Lasso Ditinggal Pesawat, Ini Penjelasan Batik Air

Lantaran dampak rotasi (pergerakan pesawat) yang berpotensi terjadi penundaan
keberangkatan lebih lama, harus diputuskan secara cepat guna memiminalisir agar operasional yang lain tidak terganggu, maka penerbangan JT-530 mengalami perubahan jadwal.

Lion Air berupaya memberikan alternatif kepada tamu dengan menawarkan pilihan berupa memindahkan ke maskapai lain (transfer flight).

“Lion Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul.
Lion Air mengucapkan terima kasih untuk masukan berupa kritik dan saran sebagai rekomendasi dalam rangka memperbaiki serta meningkatkan kualitas layanan penerbangan,” kata Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, Selasa (22/11). (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER