Minggu, 24 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

RedDoorz Buka Pintu Peluang bagi Industri Pariwisata untuk Bangkit dan Berkembang

BACA JUGA




FinTechnesia.com | RedDoorz meluncurkan kampanye terbaru bertajuk Buka Semua Pintu diinisialkan. Kampanie ini membuka peluang bagi masyarakat yang memiliki kebutuhan untuk pergi ke berbagai daerah di seluruh Indonesia dan juga sebagai peluang bagi property partners untuk terus tumbuh bersama RedDoorz.

Kampanye ini juga bertujuan untuk mendukung upaya pemerintah dalam pemulihan industri pariwisata di Indonesia. 

Regional VP Marketing RedDoorz Indonesia, Henry Manampiring mengatakan, kampanye ini membuka semua pintu peluang bagi masyarakat untuk bepergian sesuai dengan kebutuhan dan tujuan masing-masing.”

Kondisi COVID-19 di Indonesia yang berangsur membaik turut meningkatkan animo masyarakat untuk kembali bepergian. Menurut pantauan dari google trends, tren berlibur pada tahun ini naik sebesar 17% dibandingkan tahun 2019.

RedDoorz membuka pintu kolaborasi dengan pemerintah serta berbagai pihak lain. Seperti partner online travel agent (OTA) dan property owners untuk membantu percepatan pemulihan industri pariwisata.

Baca juga: Percepatan Pemulihan Industri Pariwisata, RedDoorz Gandeng Bank Indonesia Provinsi NTB dan Bali

Salah satu bentuk kerjasama yang dilakukan RedDoorz adalah pengembangan Sarana Hunian Pariwisata (Sarhunta) di Nusa Tenggara Barat (NTB) bersama Dinas Pariwisata Provinsi NTB untuk menyambut MotoGP di Mandalika. Selain itu, RedDoorz juga melakukan kerjasama serupa dengan Bank Indonesia Provinsi NTB untuk membantu pengembangan Sarhunta desa wisata dan mendorong pelaku UMKM Pariwisata setempat untuk beralih ke platform digital.

“Kami juga membantu mengembangkan pendidikan vokasi pariwisata bersama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, serta megembangkan SDM pariwisata lokal bersama Politeknik Pariwisata di Indonesia, didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf),” tambah Henry, pekan lalu.

Head of Integrated Communication RedDoorz Indonesia, Cut Nany menambahkan, msyarakat saat ini tidak perlu khawatir apabila ingin bertemu kembali dengan sanak keluarga di kampung halaman, bepergian bersama keluarga, teman, sendiri, atau keperluan bisnis dengan lebih efisien secara budget maupun lokasi, atau sekedar healing dengan menjelajahi hidden gem di berbagai daerah di Indonesia.

“RedDoorz membuka semua pintu untuk memenuhi kebutuhan tersebut melalui 2,700 properti kami yang tersebar di 190 kota di seluruh Indonesia,” kata Cut Many.

RedDoorz memiliki pilihan penginapan yang dapat menjawab masing-masing kebutuhan masyarakat. Hingga kini, RedDoorz memiliki SANS Hotel untuk traveler yang berjiwa muda dan chill, Urbanview Hotel yang dapat mengakomodasi kebutuhan bepergian para urban traveler, Sunerra Hotel yang cocok bagi keluarga yang menginginkan layanan berkelas, serta KoolKost yang cocok bagi yang membutuhkan akomodasi jangka panjang. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER