Senin, 6 Februari 2023

Telkomsel Geber Pelanggan Pascabayar, Halo+ 

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Telkomsel terus menghadirkan manfaat bernilai tambah pada setiap produk dan layanan. Seperti Paket Telkomsel Pascabayar terbaru yakni Halo+.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, paket Halo+ memberikan gabungan keunggulan layanan telepon, SMS, internetan dengan beragam nilai tambah. “Seperti akses hiburan dan layanan digital yang dapat meningkatkan kenyamanan akan kebutuhan gaya hidup digital setiap pelanggan,” kata Derrick, Rabu (23/11).

Paket Halo+ menyediakan berbagai pilihan paket sesuai kebutuhan pelanggan dengan harga mulai dari Rp 100.000 untuk 1 bulan berlangganan. Ada beragam paket antara lain paket kuota data (internet) hingga 130GB, kuota telepon hingga 1000 menit dan kuota SMS hingga 1,000 SMS ke seluruh nomor operator dalam negeri, paket roaming data hingga 500MB ke 104 negara, dan kebebasan akses dalam memilih berbagai layanan hiburan digital berkelas dunia, seperti Disney+ Hotstar, Prime Video hingga Vidio Platinum.

Baca juga: Telkomsel Hadirkan Paket Pascabayar Halo Unlimited, Mulai dari Rp 80.000

Ragam keuntungan lainnya bagi pelanggan Halo+, yakni bagi pengguna yang berlangganan paket Halo+ senilai Rp 350.000 sampai Rp 600.000 bisa mendapatkan bonus berlangganan Vidio untuk menyaksikan pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022, dimana terdapat 64 pertandingan sepak bola yang berlangsung selama 20 November – 3 Desember 2022. 

Selain itu, Telkomsel juga berkolaborasi bersama Disney dalam memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel Halo, dengan memberangkatkan pelanggan terpilih untuk berlibur ke Disneyland Hongkong di tahun 2023.

Saat ini, Telkomsel Halo telah dipercaya lebih dari 3,48 juta pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Paket Halo+ sendiri kini sudah dinikmati lebih dari 83.000 pelanggan. (kai)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER