Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Nikmati Tayangan Netflix Saat Bepergian Tanpa Koneksi Internet, Begini Caranya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Akhir tahun sudah berada di depan mata dan saat untuk menikmati liburan sudah dekat. Banyak rencana mendekati pengujung tahun, termasuk cara untuk menghabiskan waktu bersama kerabat dan keluarga, seperti melakukan perjalanan ke luar kota.

Dalam rilis, Jumat (25/11), demi mengedepankan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan saat Anda bepergian, Netflix menyediakan fitur yang membuat Anda dapat menikmati tayangan favorit tanpa harus khawatir akan koneksi internet tidak stabil.

Baca juga: Telkom dan Netflix Kerjasama Layanan Streaming Video

Dalam perjalanan, koneksi internet bisa saja bermasalah atau menimbulkan biaya yang mahal. Untuk mengatasinya, pengguna dapat mengunduh tayangan favorit sebelum berangkat. Sehingga rapat mengikuti tayangan rekomendasi seperti The Crown, Enola Holmes 2 dan The School for Good and Evil.

Fitur mengunduh di aplikasi Netflix membuat pengguna dapat menikmati tayangan Netflix di sepanjang perjalanan tanpa harus khawatir, gawai akan penuh banyak data.

Bila pelanggan telah selesai menonton satu episode Under the Queen’s Umbrella yang telah diunduh, fitur Download Cerdas akan menghapus episode tersebut dan secara otomatis mengunduh episode berikutnya saat pelanggan terhubung dengan jaringan Wi-Fi. Pelanggan dapat mengaktifkan fitur Download Cerdas melalui pengaturan aplikasi di bagian Download. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER