Minggu, 24 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Resmi, Erajaya Active Lifestyle Buka Empat Outlet Baru 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Erajaya Active Lifestyle membuka gerai baru Urban Republic dan ASICS di akhir November 2022. Langkah ini demi mempermudah pelanggan berbelanja lifestyle gadget.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan, EAL terus melebarkan sayapnya untuk menjadi pemain terdepan di kategori active lifestyle

Kali ini EAL menghadirkan 3 toko Urban Republic dan 1 toko ASICS di kota-kota baru, sekaligus makin dekat dengan pelanggan setia kami di lokasi tersebut.

“Ekspansi ini seiring dengan adopsi gaya hidup aktif yang semakin meluas. Dan pembukaan 4 toko baru ini akan membawa jaringan ritel di bawah bendera EAL menjadi 61 toko yang tersebar di seluruh Indonesia,” terang Djohan, pekan lalu.

Baca juga: Erajaya Active Lifestyle Tawarkan Penjualan Drone Terbaru dari DJI, Mavic 3 Classic

Tiga gerai Urban Republic baru resmi dibuka pada tanggal 25 November 2022 di Living World Pekanbaru, The Park Sawangan dan Pakuwon Mall Jogja. Ini membawa total gerai Urban Republic menjadi 27 toko. Gerai ke-4 ASICS juga akan diresmikan secara terpisah pada akhir November di Summarecon Mall Serpong.

Untuk merayakan pembukaan outlet Urban Republic ada manfaat bagi para pemegang kartu BCA, Mandiri dan Maybank berupa cashback sampai Rp 800.000, cicilan 0% hingga 24 bulan yang berlaku pada 25 November-4 Desember.

Pelanggan yang bertransaksi di ASICS juga bisa menikmati promo berjalan berupa cicilan 0% hingga 12 bulan untuk pemegang kartu BCA, CIMB Niaga, Mandiri, BNI, BRI, Permata dan Digibank-DBS. 

Khusus pemegang kartu CIMB Niaga berkesempatan mendapatkan manfaat tambahan berupa cashback Rp 100.000 hingga 31 Desember 2022. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER