Selasa, 19 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pelanggan Tri, IM3 dan Indosat Bisa Beli Paket Data di Facebook

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui brand Tri, menggandeng Facebook yang menggunakan platform global milik Telenor Linx, Millom, memberikan pelanggan akses mobile center Tri di Facebook. Kerjasama ini memungkinkan mereka membeli paket data di sana.

Di laman khusus ini, pengguna juga  bisa mengecek jumlah pulsa hingga mengetahui paket data yang sedang digunakan.

SVP-Head of Digitalization of Indosat Ooredoo Hutchison, Sudheer Chawla yakin, kolaborasi IOH, Facebook, dan Telenor Linx ini merupakan langkah lanjutan dalam memberikan pengalaman pelanggan yang berkualitas. 

“Melalui kerja sama ini, pelanggan bisa mendapat kemudahan untuk mengakses laman Facebook tanpa data, melakukan pembelian paket data, hingga nantinya membeli paket darurat,” kata Sudheer, pekan lalu.

Baca juga: Indosat Ooredoo Bermitra dengan Telenor Digital Melalui Saluran Distribusi Digital

Untuk mengakses laman Mobile Center Tri, pelanggan cukup menekan tombol “Buy Data” (beli data) yang ada di bagian kanan atas laman Facebook. Pengguna juga bisa mengakses lewat pengaturan Menu, Setting & Privacy, kemudian Mobile Center Tri.

Di laman mobile center Tri, pengguna bisa melihat informasi nomor mereka, tawaran paket data yang disesuaikan dengan jumlah pulsa yang tersedia, detail akun pengguna, layanan pelanggan yang bisa diakses lewat akses pesan instan FB Messenger, dan penambahan pulsa (recharge balance). 

Dalam waktu dekat, IOH akan memungkinkan pelanggan untuk memanfaatkan pinjaman dan menggunakan beberapa metode pembayaran lewat dompet elektronik seperti Dana, OVO, ShopeePay, dan GoPay untuk menyelesaikan pembelian mereka.

Pilihan paket data sesuai dengan riwayat pembelian paket data sebelumnya dan ketersediaan pulsa mereka. Pelanggan yang mengakses aplikasi Facebook tanpa data, akan menerima tampilan teks tanpa foto dan video. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER