Senin, 30 Januari 2023

Google Berikan Penghargaan Aplikasi dan Game Terbaik di Google Play tahun 2022

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Setiap tahun Google memberikan penghargaan kepada aplikasi dan game terbaik di Google Play serta para developer yang menghadirkannya di berbagai jenis perangkat. Keberanian dan kreativitas mereka membantu Google menjangkau orang-orang di mana pun mereka berada.

Aplikasi dan game, serta cara kita menggunakannya, selalu berubah. Kategori baru Google mencakup banyak genre game yang ada saat ini. Termasuk game dengan cerita terbaik, game terbaik yang terus diupdate (seperti game live service), dan game terbaik untuk tablet.

Selain itu, Google memperkenalkan kategori penghargaan game baru, yaitu Terbaik Buatan Indonesia (Made in Indonesia). Inii bentuk penghargaan makin pentingnya peranan dan kontribusi industri game lokal di Indonesia.

Kategori penghargaan ini adalah salah satu dari sejumlah penghargaan di industri game yang khusus menyoroti game-game buatan Indonesia.

Bagi Indonesia, 2022 adalah tahun untuk belajar dan mempersiapkan diri menyongsong masa depan. Game dan aplikasi pemenang penghargaan tahun 2022 ini mencerminkan hal-hal yang paling penting bagi orang-orang saat ini.

Baca juga: Ultra Voucher Menghadirkan Kode Voucher Google Play, Ada Cashback

Mulai dari game yang membantu kita mengembangkan komunitas dan kreativitas serta memasuki dunia yang benar-benar baru, hingga aplikasi yang membantu kita untuk menjaga kesehatan mental dan tetap fokus.

Android dan Google Play selalu berkomitmen untuk memberi kesempatan kepada developer dan pengguna untuk membuat dan menggunakan aplikasi yang menarik dan berkualitas di mana pun mereka berada. Google Play adalah rumah bagi 10.000 lebih developer di Indonesia yang telah menemukan inspirasi dan membangun bisnis yang berkembang pesat.

Lebih dari 150 juta orang Indonesia mengunjungi Google Play setiap bulan untuk menemukan berbagai aplikasi dan game menarik yang menghubungkan mereka dengan dunia.

Google Play memungkinkan developer baik besar maupun kecil dari seluruh Indonesia untuk berkembang.

“Kami melihat sudah ada banyak developer Indonesia yang  sukses di pasar global yang sangat kompetitif. Kami berkomitmen untuk mendukung developer yang terus membangun bisnis, game, dan aplikasi yang dapat menghubungkan lebih dari 2,5 miliar orang di seluruh dunia,” ucap Kunal Soni, Direktur Google Play untuk Asia Tenggara dan Australia, pekan lalu.

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER