Selasa, 19 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sambut Libur Natal dan Tahun Baru, Huawei Tebar Hadiah Hingga Rp 7,3 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menyambut liburan Natal dan Tahun Baru, Huawei Device Indonesia menghadirkan sebuah kampanye besar bertajuk Perfect Moments Together. Kampaye berlangsung pada periode 1 Desember 2022 hingga 31 Januari 2023.

Kampanye ini bertujuan mengajak pelanggan menghadiahkan diri sendiri, keluarga, dan orang-orang yang dicintai guna menciptakan momen tak terlupakan dengan berbagai perangkat terbaik dari Huawei. Selama kampanye ini berlangsung, Huawei telah menyediakan hadiah spesial dengan total senilai Rp 7,3 Juta serta berbagai diskon menarik untuk berbagai produk Huawei.

Baca juga: Huawei Luncurkan MatePad 2022 Versi Terbaru, Ada Diskon Rp 1,2 Juta dan Dapat Smart Keyboard

Mengajak para pelanggan untuk berbagi kebahagiaan, jajaran perangkat Huawei yang didukung oleh ekosistem yang canggih dan inovatif dari barisan perangkat terkini Huawei, mulai dari smartphonewearables, PC dan tablet, hingga perangkat audio visual yang dapat memberikan kesan tak terlupakan dan manfaat luar biasa bagi pelanggan. 

Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia momentum ini mengajak para pelanggan berbagi kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan di musim liburan tahun ini.

‘“Huawei percaya bahwa teknologi akan membuat hidup lebih baik bagi setiap individu, rumah tangga, dan organisasi. Kampanye ini hadir mewujudkan optimisme tersebut dengan memberikan akses lebih luas dan terjangkau bagi konsumen dalam memiliki perangkat-perangkat digital terbaik dari Huawei,” terang Patrick, Kamis (1/12). (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER