Senin, 30 Januari 2023

Visa dan UOB Indonesia Umumkan Dua Pemenang Menyaksikan Pertandingan Piala Dunia di Qatar

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Visa dan UOB Indonesia mengumumkan dua pemenang grand prize dari program Shop to Strike. Ini adalah program kartu kredit yang memberikan penghargaan kepada nasabah yang sudah memanfaatkan kartu Visa mereka.

Grand prize tersebut berupa tiket pesawat terbang ke Qatar dan menonton Piala Dunia dalam ajang the FIFA World Cup 2022.

Nasabah yang terdaftar memperoleh Goal Points untuk sejumlah transaksi kartu kredit dan debit UOB Visa dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp100.000 antara 19 September dan 31 Oktober 2022.

Transaksi yang diperhitungkan antara lain pemakaian di luar negeri, transaksi contactless, cicilan, dan pembayaran tagihan yang baru terdaftar di kartu UOB Visa. Semakin tinggi volume transaksi yang dilakukan, semakin tinggi Goal Points yang diperoleh. Dua nasabah dengan Goal Point tertinggi memperoleh grand prize menyaksikan pertandingan semi final FIFA World Cup 2022™ secara langsung di Qatar.

Dewi Tuegeh, Executive Director, Cards and Payment Head UOB Indonesia menyatakan, pihaknya terus menghadirkan rewards solutions yang disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi yang berbeda dari para nasabah individu.

“Kami menawarkan sejumlah manfaat kartu yang menarik kepada para nasabah sebagai cara untuk melibatkan mereka dan memberi reward. Ini merupakan reward yang eksklusif karena dapat berkesempatan menyaksikan FIFA World Cup Qatar 2022™ secara langsung, yang merupakan acara berskala dunia yang terbesar,” terang Dewi, Kamis (1/12).

Seiring dengan pemulihan ekonomi pasca COVID-19, transaksi nasabah telah meningkat seiring dengan semakin maraknya pembayaran secara daring dan contactless. Termasuk untuk pembelian barang dan jasa di tempat-tempat penjualan atau transaksi e-commerce.

Berdasarkan data 2022 UOB ASEAN Consumer Sentiment Study, dalam hal memilih layanan pembayaran digital, keleluasaan dan kemudahan penggunaan merupakan hal yang terpenting bagi masyarakat Indonesia. Kajian ini juga menegaskan bahwa 87% masyarakat Indonesia menggunakan e-wallet setidaknya sekali sepekan

Pandemi COVID-19 yang berkepanjangan telah mempercepat digitalisasi karena perbankan digital kian diminati oleh banyak konsumen, terutama di kalangan generasi yang cakap digital.

Pada kuartal ketiga tahun 2022, transaksi daring kartu kredit UOB meningkat secara signifikan dibandingkan dengan sebelum pandemi pada tahun 2019. Sementara itu, transaksi mata uang asing telah meningkat seiring dengan dilonggarkannya pembatasan bepergian ke luar negeri.

“Untuk memberikan apresiasi kepada nasabah atas pemakaian kartu mereka selama bepergian, kami menawarkan poin terbaik untuk konversi mileage hingga 10X rewards points untuk pemegang kartu PRIVI Miles,” ucap Dewi.

Presiden Direktur Visa, Riko Abdurrahman menyatakan,pemanfaatan kartu kredit dan kartu debit terus meluas di Tanah Air.”Adapun upaya mendukung promosi mitra-mitra kami merupakan kunci dalam menumbuhkan inklusi finansial dan pada gilirannya menumbuhkan ekonomi digital,” kata Riko,.

Selain program Shop to Strike ini, 24 nasabah juga berkesempatan memenangkan hadiah cashback senilai Rp5 juta untuk transaksi yang dilakukan dari 1 November hingga 19 Desember 2022.

Nasabah baru yang mengajukan dan mengaktifkan kartu kredit dan debit UOB Visa selama periode ini akan juga menikmati welcome reward points dan berkesempatan memenangkan cashback. (iwa)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER