Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

OYO Hadirkan Asuransi Perjalanan dari Chubb Insurance Tanpa Biaya Tambahan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Perusahaan teknologi perhotelan global OYO menggandeng PT Chubb General Insurance Indonesia. Kerjasama ubu menyediakan asuransi perjalanan bagi semua tamu yang menginap di OYO properti di seluruh Indonesia.

Layanan perlindungan asuransi perjalanan ini dapat dinikmati oleh tamu penginapan OYO tanpa biaya tambahan.

Setelah diluncurkan Agustus lalu, inisiatif OYO telah dinikmati oleh lebih dari 1,6 juta tamu penginapan.

Hendro Tan, Country Stock and Flow Head OYO Indonesia mengungkapkan, pascapandemi, layanan asuransi perjalanan telah menjadi sebagai salah satu faktor utama yang mempengaruhi tamu penginapan OYO saat mereka merencanakan untuk memesan akomodasi.

“Maka, kami memberikan proteksi ekstra untuk melengkapi perjalanan wisata para pelancong ataupun untuk business trip dengan skema layanan perlindungan asuransi tanpa biaya tambahan,” kata Hendro, Kamis (1/12).

Baca juga: OYO Mendukung Digitalisasi Desa Wisata

Layanan asuransi perjalanan ini secara otomatis aktif setelah tamu melakukan check in. Berlaku sampai saat mereka check out.

Melalui program ini, tamu OYO akan menikmati beragam manfaat asuransi perjalanan. Seperti jaminan bagi tamu OYO atas kecelakaan yang mengakibatkan kematian maupun cacat permanen di dalam area properti penginapan, biaya-biaya medis akibat kecelakaan, evakuasi medis darurat, manfaat pengurangan pemesanan hotel karena suatu sebab spesifik, hingga asuransi untuk kehilangan harta benda dan bagasi pribadi termasuk kehilangan laptop.

Jon Longmore, Country President of PT Chubb General Insurance Indonesia menjelaskan produk ini sebagai nilai tambah untuk tamu penginapan OYO,

“Penyediaan asuransi perjalanan kepada OYO sebagai fasilitas tambahan untuk para tamunya merupakan penawaran yang tepat waktu untuk memberikan ketenangan pikiran bagi para wisatawan,” kata Jon.

Pemerintah telah menargetkan 1,4 juta perjalanan domestik pada tahun 2023. Sebelumnya, OYO juga telah meluncurkan inisiatif sanitized stays dan contactless check in yang bertujuan untuk memberikan pengalaman lebih aman bagi tamu. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER