Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

BNI dan Bank Jatim Bersinergi Menyokong Ekonomi Digital Jawa Timur

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim dan Bank BNI sepakat bersinergi mendukung penguatan ekonomi digital di Jawa Timur.

Ruang lingkup kerjasama meliputi penggunaan channel maupun layanan. Seperti sharing biller, co branding Tapcash dan ATM serta layanan lain.

Wakil Direktur Utama BNI, Adi Sulistyowati mengungkapkan, Jawa Timur merupakan daerah yang sangat strategis. Terutama dalam upaya untuk meningkatkan tren pertumbuhan ekonomi berkelanjutan dengan basis digital.

Baca juga: Gandeng Bank Papua, Bank BNI Kembali Perluas Sinergi

Kolaborasi BNI dan Bank Jatim, merupakan bagian solusi terintegrasi smart city milik BNI. “Ke depan, kolaborasi ini dapat dikembangkan lebih lanjut dengan Pemprov Jawa Timur untuk memberikan solusi smart city dengan cakupan yang lebih luas,” sebut Susi – sapaan Adi- pekan lalu.

Direktur Utama Bank Jatim, Busrul Iman menyampaikan, pertumbuhan ekonomi Jawa Timur tergolong cukup progresif, sehingga banyak potensi yang perlu dioptimalkan.

“Tidak mungkin tidak semua potensi ekonomi ini dipenuhi sendiri. Kami juga berkomitmen untuk selalu mengedepankan kobaorasi dan sinergi sehingga dapat tumbuh bersama dalam membangun ekonomi Jawa Timur,” katanya. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER