Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Temani Liburan Akhir Tahun, Xiaomi Luncurkan TV Stick 4K di Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Memasuki akhir tahun 2022, Xiaomi menghadirkan Xiaomi TV Stick 4K. Ini merupakan perangkat yang mendukung gaya hidup pintar untuk streaming konten digital di mana saja.

Dalam rilis Rabu (7/12) menyebutkan, Berbeda dengan pendahulunya, Xiaomi TV Stick 4K hadir dengan dukungan resolusi yang lebih besar 3840 x 2160 pixel (4K) dan mengusung Android TV 11 yang terbaru.

Untuk menjamin pengalaman streaming yang smooth, perangkat yang dapat dimasukkan ke dalam saku ini juga didukung prosesor quad core Cortex A35+ dan RAM 2G + ROM 8GB. 

Xiaomi TV Stick 4K juga mendapat dukungan Dolby Atmos dan Dolby Vision yang menjanjikan pengalaman imersif ketika menikmati konten digital pada perangkat yang mendukung kedua format tersebut. 

Baca juga: Kucurkan Rp 111 Juta, Xiaomi Bantu Wujudkan Tiga Proyek Kreatif Gunakan Xiaomi 11T Series

Dari segi konektivitas, Xiaomi TV Stick 4K tetap mendukung Wifi 2.4GHz/5Ghz, HDMI port, dan Bluetooth 5.0 untuk kemudahan integrasi dengan perangkat wireless speaker dan keyboard misalnya.

Fitur Chromecast integrated yang ada dalam perangkat ini juga memungkinkan pengguna untuk menayangkan konten dari perangkat lain seperti smartphone atau tablet ke layar yang terhubung dengan layar/TV.

Untuk kepraktisan, Xiaomi TV Stick 4K juga hadir dengan remote control bluetooth yang dilengkapi tombol khusus untuk layanan Google Assistant dan Netflix. Dengan dukungan Android TV 11, tentunya berbagai aplikasi streaming populer lain juga dapat diunduh dan dinikmati dengan mudah oleh pengguna.

Dengan berbagai kemudahan dan kepraktisan tersebut, Xiaomi TV Stick 4K menjadi perangkat streaming portable yang ideal untuk berbagai skenario penggunaan seperti saat staycation, rapat di luar kantor, atau bahkan secara permanen mengubah TV/monitor menjadi Android TV. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER