Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Wuling Berikan Air ev Sebagai Hadiah Utama Gebyar Traveloka

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Wuling Motors berkolaborasi bersama platform travel, Traveloka. Kerjasama dengan memberikan satu unit Air ev sebagai hadiah utama dalam kompetisi Gebyar Traveloka.

Unit test drive Air ev yang dapat dicoba oleh para partisipan untuk merasakan sensasi berkendara bersama kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia ini.

“Lewat program ini, konsumen berkesempatan memenangkan inovasi kendaraan listrik pertama dari Wuling di Indonesia, Air ev sebagai hadiah utama Gebyar Traveloka,” ujar Dian Asmahani, Direktur Brand & Marketing Wuling Motors, Kamis (8/12).

Perihal target konsumen pun, Wuling melihat adanya kesamaan konsumen yang dituju oleh Traveloka dan Wuling Air ev.

Baca juga: Emirates dan Traveloka Memperkuat Pemulihan Pariwisata di Asia Tenggara

Gebyar Traveloka merupakan bentuk apresiasi berkelanjutan dari Traveloka. Berlangsung mulai 15 November 2022 hingga 14 Maret 2023, Gebyar Traveloka menghadirkan hadiah total lebih dari Rp 600 juta bagi 120 konsumen. Pemenang kompetisi ini pun akan diumumkan pada 22 Maret 2023.

Terry Santoso, VP of Platform Marketing Traveloka mengatakan, inovasi dalam bentuk solusi untuk mempermudah konsumen memenuhi kebutuhan mereka menjadi kunci keberhasilan dalam menjaga loyalitas konsumen.

“Kali ini kami menginisiasi Gebyar Traveloka yang mengintegrasikan solusi yang kami hadirkan dengan kompetisi berbasis teknologi yang memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memperoleh hadiah eksklusif tanpa diundi,” kata Terry. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER