Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Incar Nasabah Prioritas, Bank Muamalat Membuka Priority Center di Buaran, Jakarta Timur 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Muamalat kembali membuka Priority Center di kantor cabang Buaran, Jakarta Timur.

Pelaksana Tugas Direktur Utama Bank Muamalat, Hery Syafril mengatakan, layanan ini merupakan yang ke-7 dan tersebar di 5 kota besar yakni Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya dan Makassar. 

Pembukaan ini bagian strategi Bank Muamalat yang diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan nasabah prioritas. Segmen prioritas merupakan salah satu fokus bisnis perseroan. 

“Saat ini kontribusi segmen prioritas sebesar 25% dari total dana pihak ketiga (DPK). Pembukaan Priority Center di Buaran menunjukkan bahwa potensi bisnis di segmen ini masih terbuka lebar dan kami akan memaksimalkannya,” katanya, Kamis (8/12).

Baca juga: Bank Muamalat Luncurkan Fitur Buka Rekening Online

Priority Center adalah ruangan khusus untuk nasabah prioritas Bank Muamalat menawarkan berbagai kemudahan dan kenyamanan transaksi. Seperti jalur bebas antre, private dealing roombusiness lounge dan meeting room

Syarat menjadi nasabah prioritas di Bank Muamalat adalah memiliki minimal total dana Rp 500 juta.

Dengan menjadi nasabah prioritas benefit yang diperoleh antara lain layanan produk
premium untuk investasi dan proteksi berbasis syariah serta benefit bebas biaya
transaksi.

Selain itu, nasabah yang tertarik berinvestasi pada sukuk ritel maupun sukuk tabungan yang diluncurkan pemerintah pada pasar perdana dimana nasabah
dapat membeli secara online melalui saluran internet banking Bank Muamalat.

Bank Muamalat juga memiliki aplikasi Muamalat Digital Islamic Network (DIN), yang dilengkapi beragam fitur yang dapat digunakan oleh nasabah prioritas. Seperti virtual account, pendaftaran dan pelunasan biaya haji, pembayaran zakat, pembukaan deposito hingga pembelian reksadana. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER