Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Beli Gift Card di Indomaret Bisa Berlangganan Vidio 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Vidio terus memberikan kemudahan bagi pelanggan mengakses jutaan konten. Mulai olahraga, original series, TV live streaming, hingga berbagai konten hiburan berlisensi lain. 

Dalam rangka meningkatkan jangkauan distribusi dan memberikan kemudahan akses yang jauh lebih baik lagi, Vidio menjalin kerja sama dengan mitra besar dan ternama.

Pada November yang lalu, Vidio secara resmi mengumumkan kerjasama terbarunya dengan Indomaret dan Blackhawk Network dalam menghadirkan gift card bagi seluruh pelanggan. Lewat pembelian kartu ini, konsumen dapat dengan mudah mengakses jutaan konten yang tersedia di Vidio, berdasarkan jenis paket langganan yang telah dipilih.

Vidio menghadirkan gift card yang tersedia dalam tiga paket berlangganan berbeda. Yaitu Vidio Platinum seharga Rp 29.000, Vidio Diamond (EPL) seharga Rp 79.000, serta FIFA World Cup Qatar 2022 seharga Rp 89.000.

Terkait peluncuran gift card ini, Yoseph Christianto, Vice President of Business Development Vidio mengatakan, kemitraan strategis dengan Indomaret ini akan membawa nilai tambah bagi bisnis Vidio, termasuk menarik lebih banyak lagi calon pelanggan. 

“Vidio optimistis. dengan hadirnya metode pembayaran yang serbaguna dan tersebar luas, didukung dengan popularitas konten Vidio, akan mendorong lebih banyak penonton di Indonesia untuk ikut berlangganan,” terang Yoseph, pekan lalu.

Dengan tersedianya gift card Vidio di Indomaret, konsumen memiliki opsi tambahan untuk membeli paket berlangganan secara tunai. Sebelumnya opsi ini tidak tersedia melalui aplikasi. Selain itu, melalui kerjasama terbaru ini, Vidio juga dapat memanfaatkan luasnya distribusi Indomaret hingga ke seluruh pelosok tanah air untuk menarik pelanggan lebih banyak lagi.

Baca juga: Piala Dunia Qatar Mulai Kick Off Hari Ini, Segini Harga Paket Bundling Nonton World Cup Telkomsel dan Vidio

Gondo Sudjoni NH, Direktur Eksekutif Customer Relationship Management PT Indomarco Prismatama menambahkan, saat ini jumlah gerai Indomaret sudah lebih dari 20.800. Tersebar di Pulau Jawa, Bali, Madura, Nusa Tenggara Barat, Sumatera, Batam, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Sorong – Papua.

“Sehingga mampu menjangkau para pelanggan secara lebih luas lagi,” kata Gondo.

Lewat adanya pembayaran tunai untuk membeli gift card, Vidio memperluas opsi pembayaran mereka dan membangun jaringan yang lebih kuat dengan semua penggunanya di Indonesia. 

“Blackhawk mengembangkan penggunaan kartu hadiah prabayar dalam layanan streaming melalui kemitraannya dengan Vidio dan memberi pelanggan opsi pembayaran yang lebih praktis,” ujar William Leonardi, Country Manager Blackhawk Network.

Tak hanya itu, desain dan tampilan yang menarik membuat gift card ini juga dapat dijadikan sebagai kartu koleksi. Selain meluncurkan desain La Eeb yang ikonik sebagai representasi dari Piala Dunia 2022, terdapat juga desain untuk English Premier League (EPL), serta BRI Liga 1 sebagai dua kompetisi olahraga terpopuler di Vidio.

Cara untuk berlangganan Vidio dengan membeli gift card ini relatif mudah.

● Kunjungi gerai Indomaret terdekat

● Pilih jenis gift card yang tersedia di stand, sesuai dengan keinginan Anda

● Lakukan pembayaran di kasir

● Anda akan mendapatkan kode voucher Vidio di struk pembelian

● Tukarkan kode voucher di : https://www.vidio.com/redeem

● Setelah berhasil, Anda bisa langsung menikmati jutaan konten yang tersedia di Vidio

Konsumen dapat tetap melakukan pembelian, meski gift card tidak tersedia di gerai Indomaret yang dikunjungi dengan mendatangi kasir dan menginfokan paket berlangganan Vidio yang diinginkan. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER