Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Esensi Solusi Buana Luncurkan Ayomakan! Platform Informasi Kuliner

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Esensi Solusi Buana (ESB), perusahaan pengembang teknologi software terintegrasi bisnis F&B, meluncurkan Ayomakan! Ini adalah platform website informasi kuliner di Indonesia.  

Peluncuran Ayomakan!  bersamaan dengan  pembukaan Ayomakan Foodball Festival di Senayan Park (SPARK) Jakarta. ESB menciptakan Ayomakan! untuk melengkapi ekosistem digital ESB. 

Bagi pemilik bisnis, mereka dapat mengintegrasikan point of sales (POS) ESB mereka dengan Ayomakan! guna meningkatkan paparan brand mereka, memudahkan order, sampai pembayaran.

Sedangkan bagi sisi konsumen akan diberi solusi mudah memilih kuliner yang ingin dijelajahi. Ayomakan! hadir sebagai direktori makan untuk memberi inspirasi makanan, seperti tren dan review. Konsumen dimudahkan dengan dapat melakukan reservasi, order, hingga bayar melalui Ayomakan! 

Baca juga: ESB Memperkenalkan Digital Resto

Ayomakan! akan menjadi bagian penting dari ekosistem ini, karena memberi keunggulan kompetitif bukan hanya bagi ESB, tapi bagi pengguna ESB. Sekarang pebisnis dan penjelajah rasa kuliner Indonesia bisa bertemu dalam satu wadah kuliner yang lengkap.

Serta bisa melakukan banyak aktivitas di dalamnya, dengan berbagai insentif seperti voucher makan, point belanja, dan masih banyak lagi lainnya.

“Kami percaya digital ekosistem ESB bisa memberi kontribusi signifikan bagi industri makanan di Indonesia” ujar Gunawan, CEO dan Co Founder ESB, Jumat (16/12).  

Berbagai fitur dalam Ayomakan! adalah direktori makanan dilengkapi profil restoran, review restoran, digital menu dan beragam artikel. Lalu platform Ayomakan! juga memiliki opsi order, layanan pesan antar, reservasi tempat di restoran, dan layanan ambil di tempat. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER