Selasa, 16 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Capital A Tambah Berbagai Fitur di Super Apps airasia, Ada Hadiah Gratis ke Jepang

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Digitalisasi hal mutlak. Maka, Capital A mengungkapkan visinya untuk memperkuat pengalaman berbasis komunitas di dalam airasia Super Apps. Salah satunya melalui peluncuran sejumlah fitur terbaru. Seperti airasia chat, games, dan airasia gifts. Sehingga memungkinkan anggota dari komunitas airasia terhubung, bermain, dan saling berbagi.

CEO of Capital A, Tony Fernandes menyampaikan, kehadiran airasia community untuk menciptakan komunitas dan platform interaktif, terutama platform pengiriman pesan seperti airasia chat.

“Kini, airasia telah berevolusi menjadi sebuah travel super app, yang memungkinkan kami mendorong dan memperkenalkan hal ini kepada dunia. Kami memiliki 51 juta basis data pelancong yang mencari konten, informasi, dan hiburan, dimana hal ini merupakan kesatuan dari pengalaman perjalanan mereka,” kata Tony, pekan lal. 

Air Asia memperkenalkan pilar Komunitas ini sebagai airasia Republic. Ini adalah masa depan dari airasia Super Apps, serta bagian tak terpisahkan dari bisnis maskapai. Yakni menyajikan ragam fitur untuk meningkatkan pengalaman dan keterlibatan pengguna.

Salah satu yang akan menjadi favorit adalah airasia gifts (Mobile Gifting). Melalui fitur ini, pengguna dapat mengirimkan mobile gifting lintas negara dengan akses melalui laman airasia chat. Berbagai kategori hadiah yang tersedia meliputi:

  • Layanan dan produk ekosistem airasia (Flights, Hotels, Food)
  • Gaya hidup (CGV, Cinema XXI)
  • Fashion (Kanmo Group, MAP, Matahari)
  • Makanan dan minuman (Bakmi GM, Boga Group, Es Teler 77, Ismaya Group, Kopi Kenangan)
  • Kecantikan dan kesehatan (BMS, Ogawa, Thai Paradise, Watsons)
  • dan lebih dari 300 merek ternama lainnya yang tersedia di Malaysia, Singapura, dan Indonesia

PresidentDigital & Commercial Capital A, Colin Currie menuturkan, industri mobile gifting atau e-gifting global bernilai US$ 258 miliar pada tahun 2020 dan diproyeksikan akan mencapai USD1,101 miliar pada tahun 2030.

Super apps airasia menyiapkan infrastruktur yang tepat. “Menyambut akhir tahun yang sarat akan berbagi hadiah, momen ini menjadi waktu yang tepat bagi kami untuk meluncurkan airasia gifts di Malaysia, Singapura, dan Indonesia,” terang Colin.

Dalam rangka merayakan peluncuran airasia gifts, airasia Super App juga menyelenggarakan kampanye SUPER Christmas dengan hadiah utama berupa perjalanan wisata ke Jepang. Seluruh pengguna yang bertransaksi di airasia gifts selama periode 14-25 Desember 2022, akan meraih kesempatan menang lebih besar, yaitu dua tiket undian. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER