Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Komisaris, Direksi dan Karyawan Beli 23,84 Juta Saham Mitratel

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk menyampaikan,
Komisaris, Direksi, dan karyawan emiten berkode saham MTEL itu melaksanakan hak opsi pada program Management and Employee Stock Ownership Plan (MESOP) tahap I. Jumlahnya 23.841.500 unit saham.

Harga pembelian saham MESOP MTEL tahap I tersebut Rp720 per saham. Program MESOP MTEL tahap I dilakukan pada tanggal 1 November – 12 Desember 2022. Dengan persetujuan pra-pencatatan saham tambahan dalam rangka pelaksanaan MESOP MTEL tahap I pada tanggal 18 Februari 2022.

Baca juga: Telkomsel Lanjutkan Pengalihan Kepemilikan 6.000 Menara Telekomunikasi ke Mitratel

Pelaksanaan program MESOP MTEL tahap I ini tidak menimbulkan dampak dilusi yang material kepada pemegang saham atas kepemilikan saham dalam perseroan. Jumlah saham MESOP MTEL tahap I yang dieksekusi oleh manajemen dan karyawan sebesar 0,028% dari total jumlah saham.

“Kami memiliki fundamental bisnis yang kuat dan sejumlah program untuk memastikan pertumbuhan berkelanjutan. Selain penambahan tower baru yang disertai program peningkatan tenancy ratio, kami juga memperkuat pembangunan ekosistem bisnis tower. Seperti menyediakan connectivity berkapasitas tinggi melalui penggelaran fiber optic dan layanan satelit, serta penyediaan daya (power to tower)” ungkap Theodorus Ardi Hartoko, Direktur Utama MTEL. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER