Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Wemade perluas layanan GameFi untuk pertumbuhan Ekosistem WEMIX PLAY

BACA JUGA


  • Layanan swap kini tersedia, mendukung transaksi game token berdasarkan interaksi langsung
  • REFLECT terdaftar pada WEMIX.Fi guna mewujudkan struktur pertumbuhan bersama bagi ekosistem WEMIX


SEOUL, Korea Selatan, 19 Desember 2022 /PRNewswire/ — WEMIX PLAY, platform blockchain gaming dari Wemade, merilis layanan GameFi yang semakin luas guna meningkatkan pertumbuhan ekosistem.

Game Fi, The latest service in the Wemix Play Ecosystem
Game Fi, The latest service in the Wemix Play Ecosystem

Layanan swap telah hadir untuk beragam game token yang menjadi bagian dari likuiditas ekosistem WEMIX PLAY.

Dengan layanan swap GameFi, pengguna dapat segera menukar game token menjadi pWEMIX$ berdasarkan interaksi langsung dengan perubahan nilai WEMIX pada WEMIX PLAY. Pengguna juga dapat menambah aset dengan memperoleh rasio tertentu biaya transaksi dari staking game token dan pWEMIX$.

Lebih lagi, REFLECT, synthetic token WEMIX PLAY, tercatat pada WEMIX.Fi sebagai game tokeni perdana.

REFLECT adalah synthetic token yang dapat dibuat dengan memadukan token yang terdaftar pada REFLECT Alliance.

Game token yang baru terdaftar ini dapat diperoleh lewat Airdrop, dan REFLECT, nilainya akan terus bertambah, kelak menghasilkan pertumbuhan synthetic token dan individual token. REFLECT memiliki ciri khas berupa keterkaitan, tepatnya perkembangan game akan menggerakkan pertumbuhan REFLECT, lalu pertumbuhan platform.

Dengan mendaftarkan REFLECT pada WEMIX.Fi, Wemade akan mengaitkan interoperabilitas mega-ecosystem WEMIX dan ekonomi pada berbagai ekosistem untuk menciptakan kerangka pertumbuhan bersama.

WEMIX PLAY, di sisi lain, ingin menjadi platform blockchain gaming yang bersifat terbuka, merupakan platform web yang menyediakan berbagai jenis layanan berbasiskan blockchain, termasuk informasi tentang game yang telah bergabung, NFT, lelang, dan layanan DeFi, seperti token, REFLECT, swap, serta staking.

Sejak dilansir pada Juli 2022, WEMIX PLAY terus menghadirkan P&E game dalam beragam genre, mempertahankan posisinya sebagai pemimpin platform blockchain gaming global. WEMIX PLAY juga berencana merilis WEMIX PLAYER, app player dan sistem donasi agar pengguna dapat mendonasikan beragam token untuk influencer.

Tentang WEMIX

WEMIX adalah platform blockchain gaming yang dikembangkan oleh WEMIX Pte. Ltd. Platform ini menyediakan sejumlah layanan termasuk cryptocurrency wallet, decentralized exchange, NFT item marketplace, WEMIX staking, dan game gateway. WEMIX Pte. Ltd adalah anak usaha Wemade, pengembang dan pemilik HKI (IP) "The Legend of Mir", game yang sangat sukses dan memiliki lebih dari 500 juta pengguna. 

Tentang Wemade

Wemade adalah pionir pengembangan game asal Korea. Wemade berfokus pada teknologi metaverse dan blockchain (NFT, DeFi) yang terus berkembang pesat, serta mengutamakan pengalaman gim yang personal. Wemade berupaya mengubah dunia game dengan teknologi blockchain, serta menghadirkan token WEMIX sebagai mata uang utama di industri gim. 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER