Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

BSI Bersama BSI Maslahat Luncurkan UKM & Serambi Sehat Masjid Baiturrahman Makassar 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Syariah Indonesia (BSI) dan BSI Maslahat meluncurkan UKM dan Serambi Sehat Masjid Baiturrahman Makassar. Dalam acara ini juga dilakukan launching agen BSI Smart di lingkungan masjid.  

Acara ini diharapkan bisa semakin memfasilitasi dan memudahkan jamaah dan masyarakat untuk bertransaksi perbankan syariah. Selama acara masyarakat khususnya jamaah masjid bisa menikmati pemeriksaan dan konsultasi Kesehatan oleh dokter umum serta layanan thibbun nabawi berupa Ruqyah dan Bekam.  

Regional CEO 10 Makassar BSI, Ficko Hardowiseto menjelaskan upaya memakmurkan masjid ini diharapkan bisa memberikan manfaat dan maslahat untuk umat.

“Hal ini sebagai bagian dari pengembangan ekosistem islam berbasis masjid di Makassar,” kata Ficko, Jumat (16/12).  

Untuk UKM selain bisa menikmati kuliner juga bisa menggunakan layanan BSI Smart untuk transaksi keuangan. Seperti  tarik dan setor tunai, pembayaran PLN, Telkom, dan PDAM.  

Tabligh akbar dan ruqyah massal yang berlangsung sejak zuhur yang dihadiri jamaah dari berbagai penjuru daerah di Sulawesi Selatan.  

Baca juga: BSI dan BSI Maslahat Berikan Bantuan untuk Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

Masjid Baiturrahman ķe depan terus berbenah, demi memaksimalkan layanan jemaah dan masyarakat.

Sinergi ini hadir dalam meluaskan kemaslahatan pemanfaatan Ziswaf yang dikelola BSI Maslahat.. Ddengan pengelolaan Ziswaf dengan baik dan profesional maka kebermanfaatan pun kembali pada Umat.  

BSI Maslahat merupakan mitra strategis dari BSI dalam melakukan penyaluran dan penghimpunan dana ZISWAF, CSR dan Dana Sosial yang berpacu pada indikator sustainability. Sehingga pemanfaatan programnya dapat berdampak luas. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER