Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Gandeng Feedloop, Ini Sasarannya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel kembali menjalin kolaborasi strategis bersama Feedloop. Ini adalah salah satu startup portofolio Telkomsel Mitra Inovasi (TMI). 

Kolaborasi tersebut berfokus pada pengembangan sebuah produk untuk sektor enterprise dalam memperkaya data insight dalam menjangkau pasar yang lebih luas. 

Vice President Data SolutionsTelkomsel, Alfian Manullang mengatakan, Telkomsel dan Feedloop sama-sama memiliki ekosistem digital yang berfokus pada data insight untuk membantu sektor enterprise dalam menjangkau pasar yang lebih luas. Telkomsel selama ini telah mengoptimalkan layanan data insight telco, yaitu Mobile Consumer Insight (MSIGHT), yang memberi solusi bagi kebutuhan industri dalam membantu pengambilan keputusan yang strategis, akurat, cepat, terarah, dan tepat sasaran. 

Baca juga: Telkomsel Mitra Inovasi Kucurkan Pendanaan Pre-Series A ke Feedloop

“Kolaborasi yang terjalin bersama Feedloop ini akan menjadi langkah bagi kami dalam menghadirkan sebuah ekosistem baru sebagai solusi bagi sektor enterprise. Khususnya dalam menghadirkan solusi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggannya, yang berlandaskan pada data yang akurat,” terang Alfian, Senin (12/12). 

Kolaborasi ini akan mengintegrasikan layanan Telkomsel MSIGHT dengan produk customer engagement dari Feedloop. Sehingga akan tercipta satu produk unggulan baru yang mampu memberikan dukungan solusi data insight yang lebih komprehensif bagi pengguna. 

Solusi tersebut nantinya akan dapat dimanfaatkan oleh sektor enterprise untuk mengenal lebih dalam pelanggan mereka, yang kemudian dapat menjadi acuan dalam memberikan pengalaman yang sangat dipersonalisasi, baik melalui produk maupun layanan yang dihadirkan di website maupun aplikasi. 

Selain itu, solusi tersebut juga dapat dimanfaatkan sektor enterprise untuk menjalankan campaign di berbagai saluran yang lebih efektif untuk menjangkau pasar yang lebih luas. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER