Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

OPPO Serentak Buka Lima Experience Store dan Tiga OPPO Store

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Berdasarkan data laporan firma Canalys, sepanjang tahun 2022, OPPO mendominasi market share dan menjadi brand smartphone nomor 1 di Indonesia.

OPPO terjun ke pasar premium didasarkan atas landasan yang kuat seperti market share terbesar di Indonesia, awareness tinggi konsumen terhadap merek. Seperti pada OPPO Find Series. Berdasarkan tingginya animo itu, OPPO telah mempersiapkan infrastruktur premium baru, OPPO eXperience Store.

Chief Executive Officer OPPO Indonesia, Jim Zhang mengatakan. OPPO sadar dalam memilih gadget, umumnya konsumen lebih tertarik mengunjungi toko offline untuk mencoba dan merasakan keistimewaan produk sebelum membeli.

Maka, OPPO Indonesia sebagai brand human-centric yang selalu mengutamakan pengalaman pengguna, menambah 5 OPPO Experience Store dan 3 OPPO Store secara serentak di 8 lokasi berbeda.

Baca juga: OPPO Buka eXperience Store Pertama di Bandung

“Kami harap dengan bertambahnya lokasi store OPPO konsumen dapat lebih mudah menjangkau produk OPPO. Serta mendapat pengalaman mengeksplorasi beragam fitur unggulan yang ada pada produk OPPO,” kata Jim, Jumat (23/12).

OPPO eXperience Store merupakan konsep store baru dan terlengkap yang akan memberikan kesempatan bagi pelanggan yang ingin mencoba beragam produk dan teknologi inovasi OPPO dengan lokasi yang lebih luas dan nyaman.

OPPO juga menyiapkan sales consultant terlatih yang selalu siap sedia mendampingi dan menjelaskan setiap detail produk dan fitur kepada calon konsumen ketika mencoba produk OPPO. Salah satu yang terbaru adalah OPPO Experience Store Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER