Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tampilkan Keunggulan dalam Aspek Keselamatan Mobil: GWM TANK segera Rambah Berbagai Pasar Global

BACA JUGA




BAODING, Tiongkok, 26 Desember 2022 /PRNewswire/ — Pada 23 Desember lalu, GWM TANK300 HEV berhasil meraih peringkat tertinggi dalam aspek keselamatan mobil, tepatnya bintang lima, dalam Australasian New Car Assessment Program (ANCAP).

Leading Strength in Safety: GWM TANK to Enter More Markets Globally
Leading Strength in Safety: GWM TANK to Enter More Markets Globally

ANCAP adalah salah satu sertifikasi aspek keselamatan mobil dengan standar terketat di dunia. Standar pengetesan terbaru mencakup PERLINDUNGAN PENUMPANG DEWASA, PERLINDUNGAN PENUMPANG ANAK-ANAK, PERLINDUNGAN PENGGUNA DI JALAN BERISIKO, serta FITUR BANTUAN BERKENDARA. ANCAP memiliki standar ketat tentang aspek keselamatan mobil pada sistem keselamatan berteknologi pintar ketika kecelakaan terjadi. GWM TANK300 sukses meraih hasil terbaik dalam empat pengetesan, masing-masing skor 88%, 89%, 81%, dan 85%.

"Biasanya, mobil 4×4 berbentuk kotak lebih berfokus pada kinerja di segala medan. Namun, GWM TANK300 mampu menawarkan performa dan keselamatan berkendara secara sekaligus berkat teknik rekayasa pada struktur dan teknologi mobil tangguh ini," ujar Parker Shi, Head, Overseas Division, GWM.

Berdasarkan sistem litbang global GWM, merek TANK memiliki sistem litbang komplet untuk keselamatan mobil sesuai dengan standar terketat di dunia, seperti Peringkat Bintang Lima NCAP Global dan Peringkat Baik dalam IIHS-HLDI di Amerika Utara. Sistem litbang tersebut mengetes 124 kondisi berkendara menurut regulasi Eropa dan Amerika, serta proyek yang berkaitan dengan NCAP dan energi baru guna menjamin aspek keselamatan pengguna global.

Merek TANK, sebagai merek GWM di segmen high-end luxury off-road yang mengusung tren SUV terbaru, mengutamakan aspek keselamatan mobil sehingga digemari banyak pengguna berkat ketangguhan off-road dan gaya trendinya. Angka penjualan globalnya juga menembus 200.000 unit sejak TANK terbentuk pada 2021.

Keunggulan platform GWM TANK turut berada di balik meningkatkan pengakuan pengguna global. Sebagai platform intelligent professional off-road yang berskala dunia, platform TANK memberikan sistem penggerak yang tangguh, keandalan baik, serta fitur off-road berteknologi pintar. Fitur-fitur ini menawarkan performa off-road yang canggih, aspek keselamatan terbaik, serta kenyamanan berkendara bagi pengguna. Di sisi lain, platform ini tersedia dalam beragam format tenaga mesin, termasuk ICE, PHEV, dan HEV sehingga memenuhi berbagai macam kebutuhan pengguna.

Saat ini, merek GWM TANK, berdasarkan platformnya, terdiri atas berbagai jenis produk, seperti TANK300, TANK500, TANK700, dan TANK800. GWM TANK300 juga telah merambah sejumlah pasar di Timur Tengah, Tiongkok, dan Australia. Sementara, GWM TANK500 HEV menjalani debut global di Thailand International Motor Expo Ke-39 pada 2022.

Dalam waktu dekat, GWM TANK300 dan GWM TANK500 akan tersedia di semakin banyak negara di seluruh dunia. GWM pun menyediakan pengalaman berkendara yang lebih baik dengan peringkat keselamatan bintang lima lewat GWM POER,HAVAL H6, HAVAL JOLION serta model-model lain bagi pengguna global.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER