Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Digital Banking CIMB Niaga Siap Layani Nasabah di Akhir Tahun, Ada Cashback Hingga 50%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tahun 2023 sudah di depan mata. Persiapan menjelang libur Tahun Baru terus dilakukan berbagai pihak, termasuk dari kalangan perbankan. Bank CIMB Niaga misalnya, memastikan kesiapan fasilitas digital banking agar dapat melayani kebutuhan perbankan nasabah dari berbagai segmen menjelang libur
akhir tahun.

Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga, Budiman Tanjung mengatakan, memastikan kelancaran dalam memenuhi beragam aktivitas perbankan di akhir tahun ini, CIMB Niaga mendorong nasabah untuk memanfaatkan digital banking. Seperti super apps OCTO Mobile, OCTO Clicks, ATM Gallery, serta digital lounge.

Bagi nasabah korporasi, CIMB Niaga menyediakan layanan perbankan melalui internet banking BizChannel@CIMB dan mobile banking BizChannel@CIMB Mobile.

“Kami berharap dengan dukungan layanan digital banking yang dapat dimanfaatkan kapanpun dan dimanapun, nasabah dapat lebih tenang dan lancar dalam beraktivitas sembari menikmati kebersamaan bersama keluarga dan kerabat,” kata Budiman, Rabu (28/12).

Baca juga: Permudah Nasabah Dapatkan Hunian di Akhir Tahun, CIMB Niaga Tawarkan Program Xtralicious dan Xtra Pasti

CIMB Niaga jug menyiapkan program akhir tahun untuk nasabah yang melakukan beragam aktivitas finansial melalui OCTO Mobile. Seperti membuka deposito, membeli reksadana, transfer ke bank lain, top up e-wallet, membeli obligasi negara, dan membayar dengan ccan QRIS.

Program yang berlaku hingga 31 Desember 2022 ini memberikan kesempatan kepada nasabah memperoleh cashback saldo Rekening Ponsel dengan total hingga Rp70.000.

Nasabah juga bisa mendapat cashback 50% dengan bertransaksi menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile di OCTO Vending. Program ini berlaku hingga 1 Januari 2023. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER