Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Insight Investments Management dan Aplikasi Reksadana Online, Makmur Menyasar Investor Ritel dan Memberikan Dampak Sosial

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Insight Investments Management, mengumumkan kerjasama distribusi produk reksa danadengan PT Inovasi Finansial Teknologi (Makmur). Marmur adalah perusahaan yang menawarkan berbagai layanan investasi  reksadana online yang memberikan kemudahan bagi masyarakat.

Hadir dalam seremoni penandatanganan kerjasama, Sander Parawira, CEO dan Founder Makmur dan Ria Meristika Warganda, Direktur Insight di Jakarta, Rabu (14/12). “

Direktur Insight, Ria Meristika Warganda menjelaskan, tren investasi menggunakan platform digital semakin naik setiap tahunn.

Ia mengalami, Insight satu-satunya manajer investasi yang ke seluruh produk reksadananya memiliki kontribusi sosial kepada sesama dengan berbagai tema. Insight menawarkan nilai lebih untuk investor ritel, yaitu mendapatkan potensi keuntungan sekaligus dapat bermanfaat untuk sesama.

Baca juga: Reksadana I-Hajj Syariah dari Insight Bantu Masyarakat Tunaikan Haji dan Umrah

“Pilihan produk reksadana yang tersedia juga beragam agar dapat menyesuaikan dengan profil risiko dan tujuan investasi nasabah,” papar Ria, pekan lalu.

Sander Parawira, Founder dan CEO Makmur menyatakan, saat ini sudah lebih dari 500.000 investor menggunakan aplikasi Makmur. Produk reksadana yang ditawarkan pun sudah diseleksi dengan sangat ketat.

“Sehingga hanya produk-produk terbaik yang ditawarkan ke investor. Di saat pasar dibanjiri ribuan produk reksadana, produk yang memberikan social impact (dampak sosial) menjadi pembeda yang dapat menarik para investor ritel,” terang Sander. (alo)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER