Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Gelar Awarding Festival Resolusi Keluarga Digital, Buka Peluang Implementasi Internet Sehat

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Rangkaian kegiatan Program Keluarga Digital bersama Telkomsel Orbit berlangsung sepanjang September-Desember 2022. Berawal dari roadshow seminar di 10 kota dan webinar parenting di 8 kota wilayah Jabotabek Jabar.

Kemudian Parenting Bootcamp Competition Keluarga Digital,.Serta ditutup dengan acara closing dan awarding.

General Manager Consumer Sales Region Central Jabotabek Telkomsel, Anandoz Bangsawan mengatakan, “Keluarga Digital bersama Telkomsel Orbit ini merupakan program yang fokus terhadap kampanye digital dalam ranah parenting.

Kolaborasi antara Telkomsel Orbit dan Fammi.ly ini membantu sekolah, guru dan orangtua agar mengimplementasikan internet seha. Efektivitas program ini dari dampak nyata.

Baca juga: Telkomsel Tunjukkan Ekosistem Industri 4.0 di Rangkaian Kegiatan G20 di Bali

“Sebanyak 84% keluarga konsisten mempelajari materi, 70% keluarga berhasil memahami seluruh materi, 59% keluarga berhasil mempraktikkan kepada anak-anaknya dan 94% orangtua puas dengan Program Keluarga Digital bersama Telkomsel Orbit serta berhasil mencapai 2,5 juta perhatian di sosial media,” terang Anandoz, pekan lalu.

Munijirin, Walikota Administrasi Jakarta Selatan mengatakan, rangkaian Festival Resolusi Keluarga Digital membantu pengimplementasian internet sehat bagi keluarga.

“Kami berharap, masyarakat bisa teredukasi dan mampu memahami lebih dalam teknik parenting yang ideal di era digital seperti saat ini,” kata Munijirin. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER