Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Erajaya Ekspansi ke Bisnis Elektronik, Sudah Buka Lima Gerai Erablue, Ada Diskon dan Flash Sale Saat Grand Opening

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Erablu Elektronik, sebuah perusahaan patungan dari Erajaya Digital Indonesia dan Mobile World Group Vietnam, mengumumkan pembukaan toko Erablue kelima di Indonesia.

Perusahaan ini membangun jaringan ritel yang memberikan akses kepada pelanggan akan produk consumer electronics dengan sejumlah manfaat. Seperti harga resmi dan perlindungan garansi.

Toke Erablue kelima Terletak di Jl. HOS Cokroaminoto, Sudimara, Cileduk, Tangerang. Erablue sudah pula melayani pelanggan di Jl Raden Saleh Ciledug, Jl. Dewi Sartika Ciputat, Jl. Rawabuntu BSD, dan Jl. Siliwangi Pamulang.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, dengan pembukaan toko kelima ini, Erablue memperlihatkan bagaimana kami memanfaatkan expertise dua kekuatan ritel di Asia Tenggara untuk menghadirkan suatu konsep ritel baru yang membawa angin segar di dunia consumer electronics di Indonesia.

Baca juga: Upgrade Ponsel di Erafone, Mulai dari Smartphone Seharga Rp 3 Juta

“Kami berkomitmen pada kolaborasi strategis ini dan akan menghadirkan customer journey yang positif di seluruh jaringan Erablue,” kata Joy, Selasa (27/12).

Doan Van Hieu Em, CEO Mobile World Group mengatakan, Mobile World Group sebagai perusahaan selalu menetapkan standar tinggi dalam segala hal yang kami lakukan, termasuk dalam kolaborasi dengan Erajaya Digital.

“Kami terus menantang diri dalam merevolusi industri ritel elektronik konsumen dan menghadirkan penawaran produk yang tak tertandingi dan pengalaman konsumen yang lebih baik di Indonesia,” terang Doan.

Ada promo selama grand opening hingga 31 Desember 2022 di gerai Erablue Sudimara. Seperti flash sale cooking pan hanya Rp15.000 untuk lima hari pertama, diskon hingga 31% dan gratis bingkisan spesial hingga Rp 899.000 untuk produk elektronik konsumen (TV, lemari es, mesin cuci, AC dan pemanas air)/

Lalu diskon hingga 37% untuk produk peralatan rumah tangga kecil, diskon hingga Rp 2.300.000 untuk ponsel, diskon hingga 40% untuk aksesori ponsel, dan cicilan 0% untuk produk elektronik konsumen, notebook dan ponsel. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER