Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Live Streaming 30 Jam Nontsop, Telkomsel Official Store Raih Penghargaan dari MURI

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel melalui unit layanan Telkomsel Official Store (TOS) meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Yakni sebagai operator seluler pertama yang melakukan live streaming nonstop melalui platform terbanyak.

TOS melakukan acara live streaming yang dilaksanakan selama 30 Jam nonstop mulai 12 Desember 2022 pukul 14.00 WIB dan selesai pada 13 Desember 2022 pukul 20.00 WIB. Ajang itu di empat platform e-commerce terkemuka. Yaitu TokopediaPlay-Tokopedia, ShopeeLive-Shopee, LazLive-Lazada, dan JDlive-JD.ID.

Acara diisi dengan berbagai event lelang. Seperti  Flash Sale 25%, dan Midnight Sale up to 95%.

Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan, Bank Indonesia (BI) mencatat, sepanjang semester I-2022 lalu, nilai transaksi di berbagai platform e-commerce tumbuh sekira 22,1 persen, dengan pertumbuhan volume transaksi mencapai 39,9% year on year.

Baca juga: Telkomsel Mengoptimalkan Tambahan Frekuensi 2,1 GHz

Di Telkomsel sendiri, pelanggan yang mengakses platform e-commerce tumbuh sekira 27%, terutama sejak masa pandemi lalu. Hal tersebut menunjukkan tumbuhnya adopsi dan adaptasi masyarakat dalam memanfaatkan akses layanan berbasis digital untuk memenuhi berbagai kebutuhan demi menunjang aktivitas keseharian.

“Untuk itu kami melihat adanya akselerasi dalam perubahan perilaku pelanggan, dan kami terus berupaya serta siap untuk melayani dan meningkatkan pengalaman pelanggan, dengan memperluas kanal akses layanan berbasis digital, yang salah satunya melalui layanan Telkomsel Official Store.” kata Sigit, Selasa (13/12).

Telkomsel Official Storemerupakan toko resmi Telkomsel yang menjadi salah satu kanal penjualan produk dan layanan unggulan Telkomsel. Toko ini dapat diakses di berbagai aplikasi e-commerce  mulai dari Tokopedia, Shopee, Bukalapak, JD.ID, Lazada, dan Blibli. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER