Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

CIMB Niaga Syariah Meraih Dua Penghargaan dari BPKH

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kabar gembira kembali datang dari Unit Usaha Syariah Bank CIMB Niaga di akhir tahun ini. CIMB Niaga Syariah meraih dua penghargaan dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) sebagai Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS BPIH) Terbaik 2022 dengan kategori Pendaftar
Haji Terbaik 2022 dan Pendaftar Haji Milenial Terbaik 2022.

Direktur Syariah Banking CIMB Niaga, Pandji P. Djajanegara mengatakan, penghargaan ini motivasi bagi CIMB Niaga Syariah terus berupaya memberikan produk dan layanan dengan customer experience terbaik. Termasuk pendaftaran haji bagi para calon jemaah haji.

Pengakuani BPKH ini semakin mengukuhkan keunggulan CIMB Niaga Syariah dalam
menyediakan layanan pendaftaran haji terbaik bagi para calon jamaah Haji di Tanah Air.

CIMB Niaga Syariah memberikan kemudahan akses bagi masyarakat mendaftar haji
melalui internet banking OCTO Clicks, untuk melengkapi layanan yang tersedia di seluruh Kantor Cabang CIMB Niaga.

Baca juga: Dorong Milenial Daftar Haji Lebih Awal, Ini Langkah CIMB Niaga Syariah

Sejak terpilih sebagai BPS BPIH pada tahun 2014, CIMB Niaga Syariah telah mendaftarkan dan memiliki lebih dari 180.000 jemaah Haji. Selain sebagai BPS BPIH mitra penerima setoran haji, CIMB Niaga Syariah juga menjadi mitra BPKH sebagai bank penempatan, bank pengelola nilai manfaat, bank investasi, bank likuiditas dan bank kustodian.

Pada kesempatan tersebut, BPKH juga mengutarakan harapannya agar instrumen investasi dana haji yang dijalankan tahun depan mulai memperhatikan keberlanjutan lingkungan hidup dan mendukung perencanaan green economy. Hal ini untuk membuat nilai manfaat instrumen investasi dana Haji bisa memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Kami mendukung inisiatif BPKH meningkatkan nilai dari instrumen investasi dana haji, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi lingkungan dan sosial. Hal ini selaras dengan upaya sustainability financing dari CIMB Niaga yang bertujuan menjaga keberlangsungan hidup masyarakat serta kelestarian bumi,” ujar Pandji, Selasa (27/12). (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER