Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Wujudkan Masa Depan Bebas Khawatir dengan FWD Treasury Legacy Protection

BACA JUGA




FinTechnesia.com | FWD Insurance menggandeng Bank Commonwealth menghadirkan FWD Treasury Legacy Protection. Ini adalah sebuah produk asuransi yang menyediakan perlindungan jiwa seumur hidup (whole life) hingga usia 100 tahun.

Chief Bancassurance Officer FWD Insurance, Aling Suhaid menjelaskan, dengan FWD Treasury Legacy Protection, nasabah dapat merencanakan masa depan dengan percaya diri dan memastikan keluarga terlindungi.

“Produk ini memungkinkan nasabah premier Commonwealth Bank mendapatkan proteksi jiwa yang akan meninggalkan legacy yang baik dan optimal,” kata Aling, pekan lalu.


Sukarman Omar, Direktur Retail & SME Business Bank Commonwealth mengatakan,
melalui kerja sama dengan FWD Insurance, Bank Commonwealth terus memperkuat solusi dan layanan bancassurance dalam rangka memenuhi berbagai macam kebutuhan perlindungan nasabah.

Baca juga: Selama Pandemi, Klaim Digital FWD Meningkat 67,1%

Peluncuran produk baru FWD Treasury Legacy Protection diharapkan memberikan perlindungan seumur hidup bagi para nasabah Bank Commonwealth. Kami ingin mengajak para nasabah mempersiapkan masa depan yang bahagia sedini mungkin,” kata Sukarman.

Produk ini sangat membantu keluarga yang ingin mempersiapkan dana hari tua
sekaligus warisan. Nasabah dapat memperoleh 50% uang pertanggungan jika mencapai usia 75 tahun dan sisa uang pertanggungan akan diberikan apabila terjadi risiko penyakit yang tidak tersembuhkan (terminal illness) ataupun meninggal dunia.

Selain itu, FWD Treasury Legacy Protection memberikan kemudahan bagi nasabah dalam proses pemeriksaan kesehatan dan keuangan serta diskon premi hingga 25% untuk Plan Regular dan premi spesial untuk Plan Jumbo. Sehingga nasabah dapat menikmati premi yang lebih hemat dan bebas dari rasa khawatir. (alo)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER