Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

CADian Mulai Memasuki Pasar Indonesia, Ini Kelebihannya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | CADian, CAD berbasis file tipe dwg AutoCAD, memasuki Indonesia. CADian adalah program CAD yang dirilis pada tahun 1998 oleh Intelli Korea.

Menawarkan kompabilitas dan stabilitas yang sangat baik melalui peningkatan kinerja selama 24 tahun terakhir, CADian berdiri berdampingan dengan AutoCAD di pasar Korea. Secara khusus, CADian mendukung berbagai program aplikasi yang dikembangkan dengan LISP dan ARX untuk meningkatkan efisiensi desain, seperti mesin/cetakan, pabrik/fasilitas, arsitektur/teknik sipil/interior, dan lain-lain.

CADian mendukung perintah (commands) dan tombol pintas (shortcut key) AutoCAD. Sehingga setelah penginstalan, teknisi dapat langsung bekerja dalam lingkungan kerja yang sama dengan CAD yang digunakan sebelumnya.

Selain itu, CADian kompatibel dengan file dwg. Sehingga file gambar yang dibuat di CADian dapat digunakan juga di AutoCAD atau CAD lain. CADian tersedia dalam lisensi perpetual dan lisensi satu tahun, sehingga pengguna dapat memilih alat yang sesuai dengan harga satuan yang terjangkau.

Selain itu, CADian tersedia dalam produk stand-alone dan produk jaringan. Kebijakan lisensi ini memberikan berbagai pilihan sesuai lingkungan pengguna CAD, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan.

CEO Intelli Korea, Paul Park mengatakan, akan terus berinvestasi untuk meningkatkan kepuasan teknisi desain di Indonesia yang menggunakan CADian.

“Untuk memberikan layanan berkualitas tinggi kepada pengguna lokal, kami sedang merekrut mitra terbaik penjualan kembali (reselling) CAD hingga Januari 2023,” kata Paul. (alo)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER