Minggu, 24 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Xendit Mudahkan Proses Pembayaran Pelanggan Astro

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Xendit, salah satu perusahaan teknologi finansial yang menyediakan solusi pembayaran digital, menjalin kerjasama kemitraan dengan Astro, startup quick commerce Indonesia.

Xendit mendukung Astro untuk memudahkan proses pembayaran bagi semua pelanggan. Yakni dengan menyediakan lebih dari 10 metode pembayaran, mulai dari e-wallet, QRIS, kartu kredit, dan virtual debit.

Setelah 1,5 tahun bermitra dengan Xendit, Astro menemukan, metode pembayaran yang paling populer adalah melalui virtual account (transfer VA bank).

Marcella M. Moniaga, Chief Financial Officer Astro mengatakan, pihaknya ingin memastikan mereka bisa bertransaksi dengan cepat, mudah dan aman. Terutama karena mayoritas pengguna Astro memiliki mobilitas tinggi.

Baca juga: Tambah Modal, Bank Sampoerna Dapat Investasi dari Xendit

“Kami merasa sangat membutuhkan payment gateway agar transaksi bisa berjalan dengan lancar, dan meminimalisir risiko fraud,” kata Marcella.

Menurutnya, Xendit menawarkan kemudahan integrasi dengan berbagai kanal pembayaran, layanan pelanggan 24/7, dan dashboard yang dapat menganalisa transaksi dan performa dengan praktis.

Tessa Wijaya, COO dan Co-Founder Xendit menyatatakan, Xendit terus berupaya membantu UMKM dan perusahan rintisan seperti Astro untuk dapat berkembang dengan solusi infrastruktur pembayaran digital terbaik.

“Kami akan melanjutkan ekspansi bisnis ke sektor-sektor lain. Sehingga bisa membantu semakin banyak pelaku bisnis untuk melayani pelanggan dengan maksimal,” ujar Tessa. (alo)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER