Senin, 30 Januari 2023

Mitra Bukalapak Ajarkan Pemilik Warung Kelola Keuangan Dengan Efektif Demi Kelangsungan Bisnis

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Mitra Bukalapak, pemimpin pasar online-to-offline (O2O)
Indonesia, menggelar acara kumpul virtual untuk para anggota Juwara. Ini sebuah komunitas yang dibentuk oleh Mitra Bukalapak untuk mengumpulkan para pemilik warung, kios pulsa, dan agen individual di seluruh Indonesia.

“Akhir tahun adalah momen untuk kita refleksi dan mengumpulkan semangat untuk
jadi lebih baik di tahun depan. Karena itu, kami memanfaatkan momentum ini untuk mengajak para Juwara meningkatkan ilmu berbisnis mereka agar warungnya bisa terus berkembang,” ujar Becquini Akbar, VP Mitra Operation & Commerce, Mitra
Bukalapak, belum lama ini.

Baca juga: Tingkatkan Literasi dan Inklusi Finansial, Mitra Bukalapak Giat Perluas Akses ke Produk Finansial

Para peserta diajak memahami pentingnya pengelolaan keuangan. Salah satunya memisahkan keuangan bisnis dan pribadi di rekening bank terpisah. Pengelolaan keuangan yang baik akan membawa sejumlah manfaat.

Di antaranya memudahkan para pemilik warung memantau pendapatan serta merencanakan alokasi penggunaan pendapatan. Termasuk pengembangan bisnis. 

Sejalan dengan tujuan Mitra Bukalapak untuk mendorong inklusi keuangan di antara para pelaku UMKM. Salah satunya memanfaatkan bank digital, bisa melalui BukaTabungan. Ini adalah layanan perbankan digital pertama Bukalapak bekerjasama dengan Standard Chartered. (nin)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER